Cara Menjadi Agen Jelly Gamat Luxor Resmi

cahyariswanto

New member
Bagi anda yang berminat bergabung bersama kami menjadi agen jelly gamat luxor, sekarang saat yang tepat untuk anda. Karna kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau bergabung bersama kami menjadi agen jelly gamat luxor. Untuk cara menjadi agen jelly gamat luxor cukup mudah anda tidak perlu repot repot anda hanya cukup sms dengan format berikut ini :

DMAJ : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No KTP : Tempat Tanggal Lahir : Nama Bank : No Rekening : Atas Nama Pemegang Rekening : Agama : No Hp / No Telepon
Kirim Ke 085.223.944.949


KEUNTUNGAN MENJADI AGEN GAMAT LUXOR
1. Harga jelly gamat luxor lebih murah, tepatnya harga agen berbeda dengan harga konsumen , selain itu anda akan mendapatkan poin yang diakumulasikan tiap bulan yang ditukar menjadi rupiah iut artinya bonus didepan anda.
2. Tidak Ada kewajiban-kewajiban tertentu yang dapat memberatkan para member, jika anda bersedia berbagi pengalaman mengenai pemakaian gamat luxor maka ada komisi sesuai yang telah ditentukan oleh perusahaan.
3. Untuk pemasaran produk gamat luxor dilakukan dnegan full suport online dengan menggunakan website yang bisa lebih dari 100 website, sehingga nama dan alamat anda akan kami cnatumkan di website frofesional kami .
jelly%2520gamat%2520luxor.jpg

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara menjadi agen jelly gamat luxor silahkan hubungi : 085223944949
dan untuk anda yang ingin merasakan terlebih dahulu khasiat dan manfaat jelly gamat luxor, silahkan pesan sekarang juga. Untuk informasi pemesanan jelly gamat silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat :

1 botol = Rp 185,000 >> Sesuai tarif JNE 1 kg

2 botol = Rp 370,000 >>Sesuai tarif JNE 2 kg

4 botol =Rp 740,000 >> Geratis Ongkos Kirim

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
 
Back
Top