ManiakHost Affilate Program

maniakhost

New member

CV. Cipta Solusi Media
Mutiara Taman Palem
Blok B7 No. 9
Jakarta Barat, 11730
DKI Jakarta - Indonesia
Telp : 021-5435 5883

Email : support@maniakhost.com
http://www.maniakhost.com

bormaks.gif

ManiakHost Affiliate Program adalah sebuah program affiliasi dari ManiakHost. Dengan program affiliasi ini memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan penghasilan passive income / uang melalui internet dengan mereferensikan ManiakHost pada teman, relasi atau pengunjung website Anda.

Benefit yang Anda dapatkan:

  • Komisi 5% s/d 10% dari penjualan yang Anda referensikan.
    Setiap customer yang melakukan pembelian / order melalui link refferal Anda, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 5% s/d 10%
  • Komisi 5% s/d 10% untuk setiap client yang Anda referensikan
    Apabila pada tahun berikutnya client yang Anda refferensikan melakukan perpanjang hosting di ManiakHost, Anda tetap mendapatkan komisi sebesar 5% s/d 10%.
  • Materi Promosi (Banner, Text Ad) siap pakai
    Kami akan memberikan anda banner maupun text ad untuk membantu Anda dalam mereferensikan ManiakHost.
  • Tanpa repot, tanpa modal dan tanpa resiko.
    Untuk mendapatkan penghasilan passive income Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk investasi di ManiakHost. Tanpa repot untuk mengerti masalah teknis seperti pemogramman, design, dsb Anda sudah bisa mendapatkan penghasilan passive income hanya dengan cara mereferensikan ManiakHost. Tanpa modal, tanpa repot tentunya program ini tanpa resiko sama sekali.


Siapa saja yang dapat bergabung dengan ManiakHost Affiliate Program?
ManiakHost Affiliate Program terbuka untuk siapa saja yang ingin mendapatkan uang / penghasilan tambahan melalui internet. Anda tidak perlu menjadi pelanggan / melakukan pembelian produk dan layanan dari ManiakHost.

Bagaimana cara bergabung dengan ManiakHost Affiliate Program?
  1. Registrasi
    Daftarkan diri Anda melalui Link Ini. Setelah Anda berhasil registrasi silahkan login ke Client Area kemudian pilih menu Affiliates lalu aktifkan program affiliasi.
  2. Pilih Banner
    Setelah program affiliasi Anda aktif, Anda bisa memilih banner yang siap Anda gunakan untuk mencari penghasilan tambahan melalui internet. Silahkan klik disini untuk memilih banner siap pakai.
  3. Copy Code HTML
    Setelah memilih banner yang Anda inginkan, silahkan “Copy” kode HTML yang tersedia kemudian “Paste” / masukkan kedalam website / media online Anda (Blog, Portal, Iklan Baris, Forum, dsb). Pasanglah banner di posisi yang strategis agar kesempatan untuk mendapatkan uang semakin besar.
  4. Seseorang Mengklik Banner Anda
    Banner yang Anda pasang akan membawa seseorang untuk mengunjungi website ManiakHost. System kami akan mencatat dan menyimpan IP address dan cookies dari orang yang meng-klik banner Anda selama 30 hari. Anda tetap mendapatkan komisi apabila orang tersebut melakukan order di kemudian hari.
  5. Terjadi Order dan Pembayaran
    Apabila orang tersebut melakukan order dan pembayaran, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 5% s/d 10% dari nilai transaksi. Komisi inilah yang akan menjadi penhasilan Anda.
  6. Pembayaran Komisi
    Setiap bulan kami akan menghitung komisi Anda. Minimum komisi yang bisa di bayarkan adalah sebesar Rp. 100.000,- per bulan. Kami akan transfer kerekening Anda setelah komisi Anda mencapai minimum yang telah ditentukan. Apabila dalam 1 bulan komisi Anda belum mencapai Rp. 100.000,- maka komisi Anda akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.
  7. Penghasilan Passive Income
    Apabila orang yang Anda referensikan melakukan perpanjangan hosting / product di tahun berikutnya, maka Anda tetap mendapatkan komisi. Inilah yang kami maksud dengan penghasilan passive income.

Kenapa Kami Partner Terbaik Anda?
  • Legal dan Terindeks
Kami sudah memiliki badan hukum dibawah CV. Cipta Solusi Media dan bukan merupakan pekerja individual. Tentunya hal ini akan lebih meningkatkan kepercayaan Anda untuk memakai jasa kami. Produk-produk Kami sudah terindeks di GOOGLE (Boleh dicoba dengan search beberapa keyword seperti "ManiakHost" , "ManiakLagu" )
  • SDM yang Handal dan Berpengalaman
Kekuatan ManiakHost yang pertama terletak pada para SDM Kami yang inovatif serta terbaik dan berpengalaman dibidangnya.
  • Customer Relationship Oriented
Kami selalu berusaha untuk menjadi bagian dari bisnis Anda, sehingga kami percaya dapat memberikan yang terbaik bagi anda. Kami akan membuat anda nyaman dengan pelayanan kami, sehingga kerjasama ini akan terus berkelanjutan.
  • Pelayanan yang Memuaskan
Kami selalu berusaha untuk memberikan dukungan terbaik, saran, solusi, dan kepuasan kepada pelanggan kami hingga tercapainya DEAL. Kami siap melayani anda 24jam selama 7 hari dengan support yang siap melayani dan membantu anda. Kami memberikan banyak pilihan agar anda dapat respon yang cepat dari kami ( Online Chating, Email, Ticket Support dan Telepon )
  • Harga Kompetitif
Kami memberikan harga yang sesuai bagi setiap pekerjaan yang diberikan kepada kami. sehinga, Anda tidak akan membuang-buang uang Anda untuk itu.
  • Jaminan Dari Kami
Kami menggaransi pelayanan kami dengan 30 Hari uang kembali, Kepercayaan anda akan kita sangat jaga dan tak ternilai oleh Uang.


Produk Kami Yang lain




 
Last edited:
Beberapa Testimonial Client Kami :
lagi butuh domain, kebetulan ketemu lapak ini

ngobrol ama CSnya ramah euy, sabar banget :cendolb ngajarin ane yg masih newbie ini :malus

stlh di ajarin ampe beres akhirnya beres juga bisa taro nama baru buat web ane,
gk pk lama juga jadi emang :recsel :recsel

buruan pada ikutan beli mumpung promo nih :D


wheeesssss....Domain dah aktif dengan selamat..tengkyuuuu gan.....

perasaan baru kemaren transfer eh nie dah aktif ajah....

Ayo yang lain..jangan ragu2 ama agan yang satu ini....


rate5_gan_by_pakto.gif


** Pelayanan mantaft abis**
**orangnya ramah**
**harga nego abizzz**
**YM-nya nggak pelit sama sekali**


dah pokoknya bener bener dech....si bos nyang satu ini emang bener bener

RECOMMENDED SELLER :recsel :recsel :recsel :recsel​


1. tidur awal, bangun eh masih malem
2. ngaskus
3. nemu promo domain dari MHOST
4. langsung menerawang....
5. "ting"
6. langsung checkout, tidak lupa KODE PROMO :D

malem2 gini YM mhostcs1 tetep aktif, ane dipandu dengan baik
so, jadi deh domain ane, besok katanya udah aktif.
Mudah2an RECSELL DAH
 
ManiakHost Affiliate Program adalah sebuah program affiliasi dari Maniakhost. Dengan program affiliasi ini memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan penghasilan passive income / uang melalui internet dengan mereferensikan Maniakhost pada teman, relasi atau pengunjung website Anda.


 
Back
Top