OLIMPIADE LONDON 2012: Tim Sepak bola Spanyol dipermalukan, kalah 0-1 dari Jepang

HulkHogan

New member
Yuki-Otsu-celebrates.jpg
Yuki Otsu merayakan golnya ke gawang David de Gea​

GLASGOW - Pelatih Spanyol, Luis Milla, menyayangkan pemainnya mendapatkan kartu merah saat ditundukkan Jepang dengan skor 0-1 pada penyisihan Grup D cabang sepak bola Olimpiade 2012 di Stadion Hampden Park, Skotlandia, Kamis (26/7/2012).

Gol sematawayang "Samurai Biru" diciptakan Yuki Otsu di menit ke-34. Usaha Spanyol mencetak gol balasan semakin berat menyusul dikartumerahkannya Inigo Martinez pada menit ke-42.

"Selamat untuk Jepang. Mereka bermain sangat baik. Namun, sangat sulit bagi kami setelah harus kehilangan seorang pemain. Sampai terjadi gol, permainan relatif seimbang. Kami kebobolan lewat bola mati dan sedikit kurang beruntung karena kami kehilangan satu pemain," aku Milla.

Meski begitu, Milla mengaku yakin timnya akan bangkit. Pada pertandingan selanjutnya, Juan Matta dan kawan-kawan akan melawan Honduras di St James Park, Minggu (29/7/2012).

"Terlepas dari hasilnya, bermain di Olimpiade adalah kesempatan sekali seumur hidup. Kami harus menikmatinya. Kini, kami harus melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya melawan Honduras,. Kami masih memiliki dua laga yang sangat menentukan dan berusaha lolos ke babak selanjutnya," beber Milla.


Sumber :
tribunnews.com
 
Back
Top