Permainan Domino Akan Muncul di Game Online

Dulkoplak

New member
Bintang-Permainan-Domino-Akan-Muncul-di-Game-Online.jpg

Domino merupakan yang dimainkan oleh 2 orang atau lebih, permainan ini menggunakan kartu yang memiliki nilai dari nol atau kosong hingga enam. Setiap kartu memiliki dua bagian dimana nilai ditempatkan, bagian atas dan bawah kartu. Nilai tersebut biasannya digambarkan dengan bulat merah.

Untuk bisa memengkan permainan ini pemain harus menghabiskan semua kartu yang ada di tangannya. Permainan dimulai dengan kartu domino berangka sama diletakan di tengah meja permainan. Pemain selanjutnya bisa meletakkan kartu domino yang bernilai sama dengan domino yang berada di salah satu dari dua ujung barisan. Jika tidak ada kartunya, maka pemain lain akan melanjutkan permainan.

Permainan yang dahulunya dimainkan oleh bangsawan Cina ini, terlihat sudah mulai jarang dimainkan. Tapi jangan khawatir, bagi yang ingin memainkan permainan ini dan tidak bisa menemukan teman atau lawan, akan hadir game online yang menghadirkan permainan domino. Di dalam game tersebut, terdapat banyak lawan yang bisa diuji kemampuan bermain dominonya.
 
tapi lebih asyik kalau maen berempat sambil ngumpul bareng teman, kalau jadi game online menurut ku kurang seru, tapi kita lihat nanti aja dah. .
 
Back
Top