8 Bir yang Sudah Tidak Dikonsumsi Lagi Oleh Warga Amerika

Dulkoplak

New member

Dalam 5 tahun terakhir, beberapa bir Amerika yang paling terkenal mengalami penurunan penjualannya. Sebagian besar alasannya adalah karena kalori yang terkandung dalam bir-bir tersebut cukup besar dibandingkan dengan bir impor atau bir ciptaan sendiri.

Di bawah ini adalah 8 bir yang sudah tidak dikonsumsi lagi oleh warga Amerika:
- Budweiser
Budweiser pertama kali dijual sejak tahun 1876, tapi dalam 5 tahun terakhir penjualannya mengalami penurunan sebesar 30%. Bir ini mengaku sebagai Bir Lager Amerika yang Paling Hebat, padahal faktanya bir ini dimiliki oleh Anheuser-Busch InBev yang merupakan perusahaan Belgia.
- Milwaukee Best Light
Penjualan bir ini mengalami pucaknya pada tahun 1998 dan 1999 sebanyak 2,1 juta barel terjual, namun dalam lima tahun terakhir terjadi penurunan sebanyak 34%. Perusahaan yang dipunyai oleh MillerCoors, penurunan tersebut terjadi karena kalah bersaing dengan bir ringan lainnya.
- Miller Gunuine Draft
Masih merupakan bir yang dimiliki oleh MillerCoors. Bir yang lebih dikenal dengan sebutan MGD ini pertama kali muncul pada tahun 1985. Tahun 1992 merupakan puncaknya bir ini karena mampu menjual 7,1 juta barel, namun dalam lima tahun terakhir mengalami 51% penurunan.

Lima bir lainnya antara lain, Old Milwaukee, Milwaukee’s Best, Bud Select, Michelob Light, dan Michelob. Yang mengalami penurunan dalam lima tahun terakhir mulai dari 52% sampai 72%.
 
Back
Top