Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Science & Penemuan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

sudah sekitar 50 tahun, masih berdiri ya benderanya


ini gambarnya



ini videonya http://www.space.com/16794-apollo-17...ter-video.html

sumber yahoo, SPACE.com
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

wah hebat ya amerika, tapi sayang aku gak bisa liat videonya nih lagi lemot..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

bukan hanya bendera, semua jejak pada saat misi itu masih utuh juga, kalau liat videonya sih
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

bisa awet gitu ya setelah bertahun tahun
TamanDewi
City Level

Post: 414
 





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

kok bisa ya
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

mantaab banget bulan..
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

bulan telah menjadi milik as
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

cxixixi.. lupa2 ingat cerita telor emas. manjat pohon kacang pe bulan. di bulan ketemu raksasa yg punya ayam ajaib(telornya emas) lalu ayam dicuri dibawa pulang kebumi...
...
Refreshin dong otak aku.. crita/dongeng apa yaw? blass saat ini aku lupa judulnya.

- n1 -
n1ngs1h
National Level

Post: 1.167
 
Reputasi: 98






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

bulan emang penuh misteri jangan jangan as sudah membuat pangkalan di bulan
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Bendera amerika serikat, yang di tancapkan dibulan tahun 1960, oleh Apollo 11, masih ada katanya

itu beneran bendera atau bukan sech?
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:

Recent Blog: Galaxy Alpha   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
8 Bir yang Sudah Tidak Dikonsumsi Lagi Oleh Warga Amerika Dulkoplak Memasak & Makanan 1
Pembakaran Al Quran Oleh Tentara Amerika Serikat di Pangkalan Militer Afganistan Dipi76 Politik, Ekonomi & Hukum 11
Petugas sensus penduduk nemuin kakek yang umurnya 120 tahun katanya kelakuankucinggarong Politik, Ekonomi & Hukum 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.