Puasa kok kejahatan malah meningkat

lelaki

New member
Aku heran kenapa ramadan 1433 H, hampir tiap hari terjadi aksi kejahatan, di Jogja saja beberapa hari terakhir, terjadi berbagai aksi kejahatan berupa perampokan

senin 30 Juli malam FK UMY kehilangan uang sejumlah Rp 140 Juta dari brangkas, sebelumnnya pada Sabtu 28 Juli sekitar jam 07.30 Mahasiswa PTS kehilangan laptop dan iphone hanya karena ketiduran dan Lupa Mengunci Pintu Kos nya.

selain itu pada minggu 29 Juli, Diler Suzuki Indojaya di Condongcatur, Depok, Sleman, kemalingan, kejadian ini menyebabkan hilang nya Satu unit televisi fl at 32 inci seharga
Rp2,5 juta.

sementara pada Jumat 27 Juli sekitar jam 09.30 Seorang Wanita kehilangan kalung emas sebesar 8 gram.

Inilah kejahatan yang terjadi di Jogja selama ramadan 1433 H, bagaimana di lingkungan mu ?
 
kejahatan terjadi bukan hanya karena niat sang pelaku tapi juga karena ada kesempatan maka waspadalah waspadalah waspadalah O:)
 
hah, gak heran lah.. semua kembali ke sifat masing masing.. kalaupun emang dia berbuat jahat, toh dia juga yang bakal enanggung akibatnyah..

kalo dilingkungan saya gada yg terlalu si, paling cuma tukang petasan aja nih, ngejual petasan sama anak2, kan mengganggu pas lagi teraweh.. hemm..
 
sebenarnya kejahatan itu selalu terjadi setiap saat cuman karena bulan puasa sehingga seakan2 lbh banyak pelaku kejahatannya. Para penjahat itu ga milih2 bulan kl mau melakukan aksinya. mau bulan puasa kek yg penting aksinya sukses
 
wah parah, emang bulan puasa apalagi menjelang idul fitri banyak kemalingan, mungkin buat ongkos mudik kali
 
saat bulan suci ramadhan para setan dan tuyul d ikat tp para pencuri ga d ikat makanya masih sering kemalingan saat bulan puasa :)
 
Back
Top