Anda Hobi Editing Video ? Acer Slim M5 Bisa Anda Andalkan !

zoltan01

New member
Memiliki hobi editing video memang memiliki kesenangan tersendiri bagi semua orang. Selain bisa mengabadikan momen-momen berharga dalam gambar yang bergerak, video editing juga mengasah kreativitas kita juga untuk mengkombinasikan unsur latar musik dan gambar supaya menjadi kesatuan yang menarik untuk ditonton. Apalagi kalau kita juga mahir mengambil gambar-gambar dengan angle/sudut yang baik, tentunya proses editing pun akan lebih mudah.

Anda yang punya hobi ini pasti juga memahami bahwa proses editing video perlu tools atau gadget yang cukup canggih. Pasalnya, software-software editing video biasanya memakan kapasitas hard disk komputer yang besar, serta butuh performa grafis yang mumpuni.

acer_1.jpg


Nah, guna menjawab kebutuhan para creative professional seperti itulah, Acer Indonesia pada 1 Juni 2012 lalu meluncurkan Acer Slim Aspire M5. Notebook yang merupakan bagian dari Acer Slim Family ini dijamin mampu memenuhi kriteria spek komputer untuk editing video karena mengusung performa grafis yang sangat luar biasa.

Acer Slim Aspire M5 menjadi notebook pertama di Indonesia yang menerapkan grafis NVIDIA GeForce GT640M atau juga dikenal dengan kode nama “Kepler”. Teknologi grafis ini dinilai lebih mumpuni untuk diajak menjalankan pekerjaan kreatif dan aplikasi multimedia seperti video editing. Ditambah dengan prosesor Intel Core generasi kedua (Core i5 atau Core i7 ULV) dan memori 4GB DDR3, kegiatan editing tentunya akan semakin mengasyikkan.

Notebook yang juga dikenal sebagai Acer Aspire Timeline-U ini juga hadir dalam bentuk yang tipis (20 mm) serta ringan. Anda akan tetap merasa nyaman meski harus melakukan pekerjaan editing video dari satu tempat ke tempat yang lain. Baik dengan pilihan layar 14 inci dan 15,6 inci, Acer Slim Aspire M5 sudah dilengkapi HD Acer Cine Crystal yang akan menampilkan gambar yang lebih tajam dengan detail tinggi.

Anda juga tak perlu kuatir dengan besarnya ukuran file dari film yang sudah diedit. Pasalnya, Acer Slim Aspire M5 menyediakan kapasitas penyimpanan hingga 500GB dari hybrid SSD + HDD berkecepatan tinggi. Acer juga melengkapi Aspire M5 ini dengan fitur-fitur lainnya seperti Acer Green Instant On dan Acer Instant Connect. Fitur yang sama diterapkan pada ultrabook Aspire S3 ini memungkinkan notebook memiliki waktu yang lebih singkat untuk mengakses internet (2,5 detik saja) dan mempercepat waktu resume dari Sleep Mode hingga 1,5 detik.

Acer Slim Aspire M5 di desain sebagai penerus dari dua seri Acer Timeline sebelumnya. Sesuai dengan nama yang diusungnya, Aspire M5 ini memiliki daya tahan baterai yang sangat tinggi. Dari pengujian yang dilakukan, Aspire M5 ini mampu diajak bekerja hingga 8 jam tanpa menggunakan charger listrik pada pemakaian normal.

Selain itu, notebook yang mulai dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan ini juga sudah dilengkapi dengan Dolby Home Theater V4 dan speaker berkualitas superior. Fitur ini dijamin akan memanjakan telinga Anda dari kualitas suara yang dihasilkannya.

Sumber
 
Back
Top