NOAH Nama Band Pengganti Peterpan

NOAH Nama Band Pengganti Peterpan
Noah-Band-nama-pengganti-Peterpan.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eks personel Peterpan, Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David kembali ke blantika musik Indonesia dengan nama baru: NOAH. Nama itu dipilih atas kesepakatan bersama karena secara leksikal punya arti yang bagus.

"Artinya di kamus orang yang comforter atau nyaman, peacefull, long life. Itu mewakili musik kita yang sekarang," ucap Uki, personel NOAH, Kamis, (2/8/2012), di kantor Musica's Studios, di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan.

Ariel, sang vokalis kemudian menjelaskan bahwa nama tersebut bukan mengarah kepada nama seorang nabi dari agama tertentu. Tapi pemilihan nama itu disepakati karena dinilai sederhana atau simple. "Kedua kalau mendengarkan musik yang kita mainkan sendiri enggak berlebihan," terang Ariel.

Sebenarnya, lanjut Ariel, nama NOAH sendiri sudah ada sejak lama. Kira-kira kalau dihitung sudah 2,5 tahun silam. Saat itu, Ariel dan keempat temannya berdiskusi untuk memberi nama bandnya tersebut. Namun, setelah ada kesepakatan mereka kemudian merahasiakannya.

"Bagaimana caranya pertahankan supaya (rahasia) enggak bocor. Yang pertama, kita harus pintar-pintar berbohong. Sebenarnya sudah pada tahu. Walau yang tanya orang terdekat, ya salah satu cara mempertahankan itu, pintar-pintar berbohong," tandasnya.
 
"Welcome NOAH", "Goodbye Peterpan" Jadi Trending Topic Di Twitter

Kebebasan Ariel dari penjara membuat perjalanan Peterpan menemui titik terang. Usai beberapa hari berdiam diri, kini Ariel bersama anggota band lainnya mengumumkan pengganti nama band yang sudah jadi legenda di industri musik tanah air tersebut.

Nama baru itu bukan Feather seperti yang sempat diisukan. Melainkan Noah, yang diartikan sebagai orang yang bisa membuat nyaman sesamanya.

Pergantian nama ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di twitter. Bahkan menjadi trending topic dengan hastag Welcome NOAH.

Pengguna twitter banyak yang sempat mempertanyakan kenapa bisa dipilih nama Noah. Namun keputusan Ariel cs sudah bulat. Mereka kemudian bisa mengerti dan harapkan pencapaian terbaik dengan nama baru tersebut.

And then, welcome Noah. Tunjukkan karya hebatmu! (kpl/abs)

Menurutku NOAH keren ya, awalnya ak pikir emang ada ya nama yang bakal bagus gantiin Peterpan? agak ragu dan waswas, secara, fans sama lagu-lagu n musik peterpan gitchu, taunya pas denger NOAH, sounds great! :D
 
ka misa, itu album atau judul lagu? <:|

soalnya baru tau nih kalo ariel and his band bikin band namanya NOAH

so simple and sounds good :)
 
ka misa, itu album atau judul lagu? <:|

soalnya baru tau nih kalo ariel and his band bikin band namanya NOAH

so simple and sounds good :)
yang mana? yang separuh aku? itu judul lagu, singlenya NOAH sekarang mungkin

iya simple ya, bener kata om lolo, kayak nabi Nuh
ariel jangan kau ulangi lagi ya kesalahan yang sama
pasti ga om :D
ariel kelihatan beda kalo di penjara tapi kalo udah bebas? tau sendiri
maksudnya dam?
 
itu dik misa di dalam penjara ariel sangat taat dengan agama sholat dan sebagainya tapi kalau uda keluar ya tahu sendiri anak band sekelas ariel
 
Back
Top