Tempat Bulan Madu Paling Spesial di Lombok

d-net

Mod
104222_nanggumadu1.jpg

Sunset di balik Gunung Rinjani, pemandangan dari Gili Nanggu(Ivan Batara/ACI)


Lombok memiliki pesona yang mampu mencuri hati siapa pun, apalagi pengantin baru yang dimabuk asmara. Untuk bulan madu dalam rengkuhan alam yang memesona, Gili Nanggu adalah pilihan sempurna.

Pantai Gili Nanggu berada di Kabupaten Lombok Barat. Lokasinya bisa ditempuh dengan perjalanan selama kurang lebih 1 jam dari Kota Mataram ke arah selatan Kota Pelabuhan Lembar. Setelah itu, Anda dapat menyewa perahu sekitar Rp 10.000 per penumpang untuk mencapai pulau ini.

Gili Nanggu layak disebut sebagai 'Pulau Surga', karena keindahan pantainya yang luar biasa. Pasir putih dan lautan biru seolah mengucapkan selamat datang kepada pasangan yang berbulan madu di tempat ini. Tidak ada pedagang-pedagang souvenir di sekitar pantai, hal ini pun tentu memberikan ketenangan dan menambah kenyamanan.

Selain puas menikmati pantai, Anda bersama pasangan dapat menghabiskan waktu dengan kegiatan snorkeling. Gili Nanggu mempunyai dua spot snorkeling. Satu di sisi timur pulau yang merupakan tempat ikan-ikan cantik berkumpul dan bermain. Sisi selatan pulau memiliki keindahan terumbu karang yang berwarna-warni. Bersama-sama mengejar ikan-ikan laut atau berfoto di bersama terumbu karang, menjadi kegiatan yang tidak akan terlupakan.

Menjelang senja, duduklah di tepi pantainya. Anda bersama pasangan dapat melihat kecantikan alam yang luar biasa, yaitu tenggelamnya sang mentari di balik Gunung Rinjani. Cahaya keemasan dibalut lautan yang beratapkan langit, akan menjadi penutup yang spesial nan romantis. Sempurna!

Di Gili Nanggu hanya terdapat satu resort dengan beberapa kamar saja, harganya pun sekitar Rp 200.000. Saat malam hari dengan alam yang tenang dan jauh dari hingar bingar, nikmati cahaya rembulan berbalut bintang bersama pasangan. Suasana yang dapat dinikmati Anda bersama pasangan, serta nikmati tiap detiknya.

Gili Nanggu merupakan destinasi wisata untuk bulan madu yang spesial. Tempat sempurna untuk Anda bersama pasangan!

104325_nanggumadu2.jpg

Resort di Gili Nanggu, spesial bagi pasangan pengantin baru (Ivan Batara/ACI)

104341_nanggumadu3.jpg

Pantai dengan pasir putihnya (Ivan Batara/ACI)

104357_nanggumadu4.jpg

Asiknya bercengkrama dengan ikan-ikan lucu bersama pasangan (Ivan Batara/ACI)

104416_nunggumadu5.jpg

Cahaya sunset yang berwarna keemasan (Rieka Evy Mulyanti/ACI)

 
Back
Top