Mercedes-Benz Championship

Adamsuhada

New member
Appleby Berkesempatan Untuk Menang Ke Empat Kali Secara Berturut-turut​

Pegolf Australia, Stuart Appleby akan berusaha mempertahankan mahkota kemenangannya setahun yang lalu di Mercedes-Benz Championship minggu ini. Dia juga telah mereservasi tempat di Kapalua Resort.

Setelah memenangkan turnamen ini yang merupakan rangkaian dari PGA Tour', Appleby telah membeli rumah di daerah ini. "Banyak orang yang mengatakan bahwa saya harusnya membeli rumah di sini makanya saya pun membelinya, dan saya merasa senang karenanya.?


"Benar-benar menyenangkan membeli rumah di Honolua Ridge. Itu memang bukan rumah saya, tetapi itu menjadi rumah golf saya.?


Appleby yang memenangkan PGA Tour ke tujuh kalinya setahun yang lalu mengalahkan Vijay Singh pada babak playoff di Kapalua's Plantation Course. Menurutnya dia selalu merasa ada di rumah ketika dia berada di pulau Hawai.


"Saya merasa nyaman dan santai berada di sini? tambahnya. ?Rasanya hampir sama dengan ketika dia melakukan tee yang pertama ketika bermain golf. "Saya masih merasa gugup ketika bermain di turnamen, tetapi di sini saya dapat merasakan ketenangan, mengingat saya pernah bermain dengan bagus disini.?


"Jika saya tetap menang, maka saya akan terus laju. Bukanlah hal yang sulit untuk kembali lagi ke tempat di mana Anda memiliki kenangan indah.?

Satu hal yang membuatnya bersemangat karena dia memiliki kesempatan untuk menjadi pemain ke lima pada sejarah PGA Tour yang mampu memenangkan turnamen yang sama selama empat tahun secara berturut-turut.


"Kembali ke sini adalah kesenangan yang tak terkira karena akan mempertahankan kemenangan di turnamen ini, ini merupakan usaha saya selama empat kali secara berturut-turut. Pokoknya benar-benar menyenangkan.? Ungkapnya.


"Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya. Mungkin Tiger (Woods) memiliki lebih banyak pengalaman seperti ini dan saya pun ingin merasakannya.?


Oleh: editor@gilagolf.com
 
Back
Top