Latar Panggung Festival Tomorrowland yang Menakjubkan

Dulkoplak

New member


Bertempat di negara Belgia, festival yang diadakan 3 hari di akhir bulan Juli kemarin merupakan salah satu festival musik terbesar tahun ini. Selain artis dan musisi yang mengisi festival, daya tarik lain festival Tomorrland tahun ini adalah latar panggung utama yang sangat megah dengan menakjubkan.


Festival yang diadakan perusahaan belanda bernama ID&T berhasil menarik penonton lebih dari 65.000 orang tiap hari festival. Latar panggung khususnya panggung utama merupakan hal yang membuat festival ini berbeda dari festival musik lainnya. Dan setiap tahunnya latar panggung memiliki tema yang berbeda. Untuk tahun 2012, latar panggung dipenuhi dengan buku-buku novel.


Yang membuat latar panggung tahun ini semakin mengagumkan adalah salah satu buku besar yang berada di tengah, bisa terbuka dan di halaman buku tersebut terdapat layar LED yang mendukung penampilan artis atau musisi pengisi acara. Salah satu musisi yang tampil di festival tahun ini, Stanton Warriors, mengatakan Tomorrowland Festival berhasil menaikkan kreatifitas penggunaan suatu latar panggung.

sumber

Share your favorite stories and inspire others
 
Back
Top