Pohon tertinggi didunia ada di california, 369 kaki, sekitar 2x tinggi patung Libety Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Flora, Pertanian & Perkebunan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pohon tertinggi didunia ada di california, 369 kaki, sekitar 2x tinggi patung Libety

Mungkin masih memegang rekor tertinggi didunia saat ini, atau sudah ada yang lebih tinggi lagi sejak 9 tahun lalu, letak di California,


ada 3 orang di gambar ini


















sumber npr.org
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Pohon tertinggi didunia ada di california, 369 kaki, sekitar 2x tinggi patung Libety

itu pohon bisa tumbang gak yah??

kalo iya, saya mau ambil batang2nya ahhh,. buat bikin kandang ayam
hehe
City Level

Post: 304
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Pohon tertinggi didunia ada di california, 369 kaki, sekitar 2x tinggi patung Libety

pohon apa tuh...umurnya berapa tahun?
City Level

Post: 154
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Pohon tertinggi didunia ada di california, 369 kaki, sekitar 2x tinggi patung Libety

pohon di hutan Indonesia kayaknya ada yang lebih tinggi dari itu deh
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Pohon tertinggi didunia ada di california, 369 kaki, sekitar 2x tinggi patung Libety

wuaaah serem banget kalo tiba2 tumbang ya ampuuun...
ides
City Level

Post: 113
 
Reputasi: 2

__________________
Paket Tour Tahun Baru 2013





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Pohon tertinggi didunia ada di california, 369 kaki, sekitar 2x tinggi patung Libety

wah tinggi banget tuh pohon,aku jadi takut ngeliatnya.pohon setan kali ya.
City Level

Post: 388
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Pohon tertinggi didunia ada di california, 369 kaki, sekitar 2x tinggi patung Libety

waduh tinggi amat ya ..., bisa2 nya tuh pohon hidup ampe ber puluh2 tahun???






www.bajumurahkorea.blogspot.com
grosirkorea
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Pohon tertinggi didunia ada di california, 369 kaki, sekitar 2x tinggi patung Libety

poto yang pertama kok agak aneh ya, kotak-kotak gitu
tiaseptiani
Staff

Post: 22.120
 
Reputasi: 220

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
7 Negara Dengan Penghasilan Pengemis Tertinggi Didunia hktoyshop Politik, Ekonomi & Hukum 12
Sepatu Bertumit Tinggi dan Kesehatan Kaki her_is_mine Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 3
5 Bunggee Jumping Tertinggi Didunia hktoyshop Sports 10
akuarium tertinggi didunia chickenfighter Politik, Ekonomi & Hukum 27
11 Monumen tertinggi didunia Megha Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.