XAMthone plus Sebagai Obat Tumor Payudara Ampuh

manggis28

New member
Obat Penyakit Tumor Payudara XAMthone plus Terbukti Efektif Dan Aman Menyembuhkan Tumor Payudara

XAMthone plus Obat Penyakit Tumor Payudara yang terbuat dari keseluruhan ekstrak buah manggis yang diolah oleh para ahli dibidangnya yang senantiasa menjaga kualitas dan kuantitas dalam pembuatan Obat Penyakit Tumor Payudara yang multikhasiat. Sehingga mampu menyembuhkan tumor payudara dengan tuntas dan aman.

Alasan Ekstrak Kulit Manggis Dipilih Untuk Obat Penyakit Tumor Payudara
obat%2520herbal%2520wasir.jpg
Setelah dilakukan penelitian yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel tumor atau kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan Xanthone mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan Xanthone itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. Informasi cara pesan obat penyakit tumor payudara XAMthone plus silahkan klik cara pemesanan
 
Back
Top