Ada yang Kurang Kalau Dalam Sehari Tidak Minum Teh Pucuk Harum

Dulkoplak

New member

Kedengarannya emang aneh, tapi kenyataannya memang seperti itu. Teh memang sudah menjadi minuman yang saya minum dari kecil, kebiasaan ini dimulai ketika menemani ayah minum teh di sore hari. Rasa teh yang manis dan kesegaran yang didapat setelah meminumnya merupakan alasan kenapa teh merupakan bagian dari hidup saya.

Banyak orang yang mempertanyakan kebiasaan meminum teh saya, namun cara apapun yang mereka lakukan agar saya mengurangi minum teh masih tidak mempan. Pokoknya minimal dalam satu hari saya harus minum dua gelas teh. Kalau tidak sedang dirumah, biasanya saya minum teh dalam kemasan. Tadinya saya terbiasa dengan teh kemasan yang lama, tapi sekarang saya berpaling ke Teh pucuk harum. Awal mulanya saya memilih teh pucuk harum adalah karena tertarik dengan iklan yang disiarkan di TV lalu mencobanya.

Rasa tehnya yang pas, tidak terlalu manis tapi masih mendapatkan kesegaran dari teh, membuat saya jatuh hati kepada merek ini. Saya sudah pernah mencoba produk lain, namun tidak ada satupun yang mempunyai rasa yang pas seperti rasa Teh Pucuk Harum.

Saya telah mencobanya, bagaimana dengan anda Fren?
 
Back
Top