Promo Acer di Lebaran Tahun ini !!

zoltan01

New member
Mohon maaf dan mohon izin kepada momod disini, ane hanya ingin memberikan sebuah kabar yg membahagiakan buat para agan disini yg mungkin sedang mengincar perangkat notebook dengan harga promo.

Lebaran-Promo_Baliho_4x6m_REV08-Large.jpg


Selama bulan Ramadhan hingga tanggal 26 Agustus 2012, Acer Indonesia punya penawaran menarik untuk agan sekalian. Kamu bisa mendapatkan notebook atau mini laptop Acer dengan harga mulai dari Rp 3,049 juta dan bonus hingga senilai Rp 500 ribu lho!

Setiap pembelian Acer Slim Aspire V5, kamu akan mendapatkan Slim USB Flashdisk Olympic Special Edition dan modem 3G gratis. Jadi, nggak hanya mendapatkan laptop slim dari jajaran Slim Family Series, kamu juga akan mendapat hadiah-hadiahnya yang keren. Woohoo, seru ’kan!

Atau kamu membutuhkan performa notebook dalam ukuran netbook? Kalau gitu kamu bisa memilih keluarga baru dari Aspire One, yaitu AO 756, mini laptop dengan prosesor notebook. Setiap pembelian mini laptop AO 756, kamu bisa mendapatkan free shopping voucher senilai Rp 100.000. Hmm, tunggu apa lagi?

Promo Ramadhan ini berlaku di seluruh Indonesia. Yuk kita nikmati berkat Ramadhan bersama Acer. Menang tipisnya, menang bonusnya, menang fiturnya!

Info
 
Back
Top