Obat Alami Jantung Bocor Pada Anak

cahyariswanto

New member
Untuk anda yang sedang mencari obat alami jantung bocor pada anak tercinta anda . Kini telah hadir obat alami jantung bocor pada anak yang terbuat dari gamat emas atau biasa di kenal dengan sebutan teripang yang ada biasa di temukan di laut . Kini kami hadir untuk memberikan produk gamat emas ini dalam kemasan yang praktis yang dinamakan Jelly Gamat Luxor . Yang terbukti ampuh dalam mengatasi jantung bocor pada anak karena Gamat emas ini mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega dan Bio Ative Element . Untuk mengetahui tentang tata cara pemesanan obat alami jantung bocor pada anak, anda bisa kunjung di link Cara Pemesanan Jelly Gamat

Definisi Tentang Penyakit Jantung Bocor Pada Anak
jantung-bocor-pada-anak.jpg

Jantung bocor tidaklah seseram sebutannya, disebut bocor karena ada lubang kecil sekali (mm) pada sekat antara bilik (VSD, Ventrikel Septal Defect) atau pada sekat serambi (ASD, Atrial Septal Defect). Bocor bawaan pada bayi ini terjadi karena pertumbuhan sekat kurang sempurna dan biasanya seiring bertambahnya usia ada kemungkinan akan menutup dengan sempurna.

Kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung ini atau lazim disebut jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan yang banyak diderita anak-anak. RS Jantung Harapan Kita mencatat, dari 1.000 kelahiran terdapat 9 bayi yang menderita penyakit jantung bawaan (PJB).

Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.

Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Kelainan jantung bawaan perlu dideteksi sejak ini. Ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi. Orangtua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus.

Kebanyakan kasus PJB memang harus menjalani operasi. Namun kini telah hadir obat jantung bocor pada anak Jelly Gamat Luxor memberi solusinya. Obat jantung bocor pada anak ini telah terbukti ampuh untuk mengobati jantung bocor pada anak.

Jelly Gamat Obat Alami Jantung Bocor Pada Anak
jelly%252520gamat%252520luxor.jpg

Obat jantung bocor alami atau pengobatan alami jantung bocor gamat luxor merupakan cara tepat dan cepat mengatasi serta mengobati penyakit jantung bocor. pengobatan alami jantung bocor dengan jelly gamat luxor sangat efektif mengatasi jantung bocor serta aman di konsumsi usia berapapun bahkan oleh balita sekalipun dan juga tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Jelly gamat luxor ini di perkaya 34% ekstrak gamat (teripang laut) Sticophus hermanii yang sangat bagus untuk membantu menyembuhkan penyakit jantung bocor. Obat jantung bocor alami jelly gamat luxor bisa menjadi perantara kesembuhan bagi penderita jantung bocor, maka dari itu mulailah hidup sehat dengan membiasakan mengkonsumsi jelly gamat luxor yang di perkaya 34% ekstrak gamat (teripang laut) Sticophus hermani.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Jantung Bocor Setelah Mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Alami Jelly Gamat Luxor

Berikut Adalah Kisah Sembuh Dari Penyakit Jantung Bocor Setelah Merasakan Atau Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor Obat Alami Jantung Bocor

nama : Foedora A Zharfanessa
usia : 1tahun
no.SSP : 8010295
alamat : Puri santika Cirebon

Sebelum
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa
pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulanberikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakuka.

Setelah
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta
dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.

~SELENGKAPNYA~
Support-Online.gif

WWW.CARAMENGOBATI.ASIA

Untuk informasi pemesanan jelly gamat luxor obat jantung bocor alami anda cukup sms dengan format berikut ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor
Support-Online.gif

CGL: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.1669.5777


PESAN SEKRANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN​
 
Back
Top