Ulat Kecil yang Menggemaskan Jadi Ikon Baru Iklan Teh Pucuk Harum

Dulkoplak

New member


Memasukkan tokoh baru dalam suatu cerita memang tidak gampang. Namun berbeda halnya dengan yang terjadi di iklan terbaru Teh Pucuk Harum. Di video iklan baru tersebut muncul seekor ulat kecil. Sikapnya yang lugu dan masih belum banyak tahu membuatnya semakin lucu dan menggemaskan.

Dengan polosnya ia bertanya kepada dua ulat dewasa, "kenapa sih harus yang pucuk? Kan sama-sama daun teh?". Yang ia tidak tahu bahwa daun teh yang ada di pucuk pohon dapat menghasilkan rasa teh terbaik seperti apa yang disajikan di dalam botol Teh Pucuk Harum.

Setelah ia mendengar penjelasan tentang keunggulan daun yang ada di pucuk, ia lalu bersemangat memanjat supaya bisa merasakan nikmatnya rasa teh terbaik. Namun sebelum sampai dipucuk, terlihat batang pohonnya sudah dipetik untuk dijadikan bahan dasar Teh Pucuk Harum. Ia dan kedua ulat dewasa kemudian berusaha loncat dengan bantuan tangkai pohon yang sedang dipanjat demi merasakan pucuk daun dengan rasa terbaik.

Lucu banget ya..
 
iya nih anak ulat lucu bangett, dari iklan yang awal2 juga udah lucu, ditambah karakter anak ulat yang lucu jadi tambah menarik iklannya, gudjob :)(
 
Back
Top