Inilah Pewaris Nomor Punggung Van Persie

hot

New member
1895354.jpg


London - Arsenal harus merelakan kepergian sang penyerang andalan Robin van Persie, jelang bergulirnya Liga Primer Inggris musim 2012/13.

Dana sebesar 24 juta Pounds atau sekitar 358 miliar Rupiah, menjadi nominal yang disepakati antara manajemen 'The Gunners' dengan Manchester United untuk memuluskan proses perpindahan striker asal Belanda tersebut.

Sesaat setelah RvP secara terbuka mengumumkan kepada publik mengenai lanjutan kariernya sebagai warga kehormatan Stadion Old Trafford, Jack Wilshere mendapat kehormatan untuk mengenakan nomor 10 di skuad 'Meriam London'.

Dilansir Daily Mail, gelandang tengah asal Inggris berusia 20 tahun itu akan berganti nomor punggung yang sempat dikenakan oleh penyerang legendaris Denis Bergkamp, Jumat (17/8/12).

Sayangnya, Wilshere masih belum bisa merumput akibat cedera engkel yang membekapnya sejak bulan Juli 2011. Padahal, performa apiknya sempat memberi dampak yang cukup signifikan setelah Arsenal ditinggal Cesc Fabregas.

Jika proses pemulihan cederanya berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Maka ia diperkirakan baru bisa kembali merumput sekitar September atau Oktober tahun ini.

"Sangat sulit untuk memastikan kapan tepatnya ia bisa kembali. Tapi, ia dalam kondisi yang baik dan proses penyembuhannya berjalan sesuai dengan yang kami harapkan," ujar pelatih Arsenal Arsene Wenger, dalam situs resmi klub London Utara tersebut.

"Kemungkian ia bisa kembali ikut berlatih pada September atau Oktober. Ia telah berhenti merumput selama satu tahun, maka dari itu saya tak ingin memberinya tekanan," tukas pelatih asal Prancis berjuluk 'The Professor'.

Baca juga : Inilah Calon Kapten Baru Arsenal
 
Jack Wilshere memang udah terlihat 2 tahun belakangan bakal jadi pemain muda muda depan Arsenal, tahun ini akhirnya jd kesempatan baginya buat jd andalan di skuad The Gunners
 
kenapa arsene wenger dipanggil the professor ya? :D, ada yang tahu sejarahnya?

namanya juga mirip dengan nama timnya ya
arsene wenger <-> arsenal

Arsene Wenger dijuluki THe PROFESOR karena prestasinya yang unik, sejak menjadi coach manajer di Arsenal, dia berhasil mendidik dan melatih para pemain muda yang tidak terkenal menjadi pemain kelas dunia dan berkualitas. Dan pada akhirnya berhasil mengangkat Arsenal menjadi tim papan atas di England Premier League...
 
Back
Top