Minta pendapat

setelah membaca respon kawans smua disini,,,,,aku pribadi sepakat dengan semua saran yang masuk...sekarang yang harus mulai dilakukan bro terry adalah :
1. mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan yang bro punya
2. setelah berhasil menemui kekuatan dan kelemahan itu fokuslah, atau lebih gampangnya begini, coba bro tulis di kertas atau whiteboard dan buat list antara kekuatan dan kelemahan yg bro punya. Antara kekuatan diri dan kelemahan diri lebih banyak mana...??? kalo banyaknya kekuatan diri yang bro punya, fokuslah untuk MENGEMBANGKAN kekuatan2 diri itu. Atau malah kelemahan2 diri yang bro punya, fokuslah untuk PENINGKATAN ATAU PERBAIKAN dari kelemahan2 itu sendiri.
3. dari situ, tanamkan sugesti dalam diri bro terry kemampuan untuk selalu BISA dan BISA...
4. jangan pernah menganggap remeh diri sendiri. Ingat..pandangan, persepsi, stigma orang terhadap kita adalah personifikasi dari kita memandang diri kita sendiri. Positiflah dalam melihat diri sendiri, maka orang hanya akan melihat hal-hal positif tentang kita, bahkan ketika kita berbuat kesalahan pun orang akan memakluminya.
5. sekali lagi, selalu berpikir positif...baik tentang diri kita, pasangan,lingkungan,kawan dsb. Karena kebiasaan berpikir positif dampaknya benar2 luar biasa. Efeknya akan menyehatkan jiwa, bersih dari prasangka, tidak mudah sakit dsb. Bila bro terry orang yang relijius, maka yakin bila kita selalu berpikir positif, Tuhan akan menunjukkan kebenarannya. Entah jodohnya benar2 ceww tsb atau bukan. Bahkan bila saat ini bro terry serius sama dia, Tuhan akan menunjukkan kuasanya entah dengan cara bro terry akan mergokin dia selingkuh dengan tanpa sengaja, bisa juga nanti Tuhan akan membuat dia bicara jujur sama anda atau bisa juga nanti Tuhan akan memberikan jodoh kpd anda dengan cara yang tiba2 dan tdk kita sangka2 bhw selama ini bro merasa bhw si A bukan jodoh kita tapi koq ngeliat si B kyknya enak bgt kyk udah kenal lama dan lsg bisa mix dengan anda. trus tiba2 dia akan ngomong..."kyknya aku pernah kenal dimana yah sama kamu...koq kyknya cepat akrab yah kita....!!!" anda mrasa bahwa si B adalah 'the chosen one' dan bukan si A....


NAH KALO GITU GIMANA....????


WALLAHU A'LAM...
 
Back
Top