Minta pendapat Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Minta pendapat

tadi sih abis ketemuan sama salah satu kenalan,,,,tapi bukan untuk tujuan nikah dulu,,,mungkin menjalin hubungan pacaran dulu ajah,,tapi tau deh,,belum menyatakan cinta sih
terry_okay007
Mod

Post: 4.232
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU

 






Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Minta pendapat

nah iya itu, mungkin karna k terry mikirnya ke beban nikah nikah dan nikah jadi males jalan sama cewek (cie), ya jangan buru2 juga katakan cinta, santai aja, kenali dulu.
misa_chan
Mod

Post: 13.824
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Minta pendapat

Kutip:
Oleh misa_chan View Post
buka hatimuuu~ bukalah sedikit untuknya
Mungkin sambil jalan nanti juga tahu mana yang cocok, jangan diam aja juga
tuh misa udah buka hatinya untukmu
tunggu apa lagi den
mojave
Mod

Post: 51.562
 
Reputasi: 1206






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Minta pendapat

guys minta saran lagi nih,beda topik tapi masih ada hubungannya sama pacalan,,

ceritanya gini,cw yang saya temuin kemarin itu sepertinya naksir sama sahabat saya,dan sahabat saya suka cerita ke saya,katanya cw yang saya suka itu sering colek2 FB sahabat saya,sahabat saya bilang biasanya kalau cw gitu tuh ada apa2nya,otomatis saya jadi dawn and cemburu gitu deh,kalau saya tanya sama cw yang saya sukai itu,dia malah bilang,"emang salah ya kalau punya banyak temen",yaudah semenjak itu saya cuma bisa diam ajah,dan kalau memang benar dia suka sama sahabat saya,lebih baik saya diam dan mengalah sajalah.

pertanyaannya adalah,

wajar gak sih kalau cemburu ketika cw yang saya suka deket sama cowok lain
salah gak sih saya yang selalu ngalah,soalnya dari dulu selalunya ngalah
terus apa yang mesti saya lakukan?
apakah saya termasuk orang yang mudah di doktrin dan dipengaruhi?
terry_okay007
Mod

Post: 4.232
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Minta pendapat

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
guys minta saran lagi nih,beda topik tapi masih ada hubungannya sama pacalan,,

ceritanya gini,cw yang saya temuin kemarin itu sepertinya naksir sama sahabat saya,dan sahabat saya suka cerita ke saya,katanya cw yang saya suka itu sering colek2 FB sahabat saya,sahabat saya bilang biasanya kalau cw gitu tuh ada apa2nya,otomatis saya jadi dawn and cemburu gitu deh,kalau saya tanya sama cw yang saya sukai itu,dia malah bilang,"emang salah ya kalau punya banyak temen",yaudah semenjak itu saya cuma bisa diam ajah,dan kalau memang benar dia suka sama sahabat saya,lebih baik saya diam dan mengalah sajalah.

pertanyaannya adalah,

wajar gak sih kalau cemburu ketika cw yang saya suka deket sama cowok lain
salah gak sih saya yang selalu ngalah,soalnya dari dulu selalunya ngalah
terus apa yang mesti saya lakukan?
apakah saya termasuk orang yang mudah di doktrin dan dipengaruhi?
Ya nggak salah dong terry, itu tandanya kamu suka sama cewek itu..
Jangan batasi dan terintimidasi bahwa diri kamu merasa selalu salah dan mengalah, jadi diri sendiri aja, gimana nyamannya kamu.. kenali diri kamu, pasti ada yang tepat buatmu, jangan pandang kekurangan orang lain, bangun kepercayaan jika orang itu tepat... kekurangan untuk dilengkapi bukan? coba jadi orang yang open minded, dan buka hati buat mrs.Right itu... Baca ini deh supaya kamu lebih percaya diri http://indonesiaindonesia.com/f/1290...r/#post1011538
lelly
Continent Level

Post: 3.610
 
Reputasi: 239

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Minta pendapat

iyah aunty makasih,,,,dan aku tau,,aku tuh udah ngebuktiin kalau bener2 suka sama dia,bahkan sampai nunggu dia,pernah waktu itu dia nelpon dan gak sengaja aku nyebut nama teman wanita aku yang lain,dan dia kayak panik gitu,mungkin benar dia cuma mau tambah temen ajah,dan mungkin gak ada salahnya toh dia dekat dengan sahabat saya,toh kalau memang diapun suka sama saya gak kemana,tapi masalahnya perasaan saya ini halus,jadi langsung cemburu ajah,terus terang aku masih trauma,jangan2 dia sama kayak mantan aku yang berpura2 cinta dan mencampakkan aku begitu saja,fikiran itu yang selalu menghantui,yah kalau sudah gini ikutin aja deh gimana nantinya.
terry_okay007
Mod

Post: 4.232
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Minta pendapat

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
guys minta saran lagi nih,beda topik tapi masih ada hubungannya sama pacalan,,

ceritanya gini,cw yang saya temuin kemarin itu sepertinya naksir sama sahabat saya,dan sahabat saya suka cerita ke saya,katanya cw yang saya suka itu sering colek2 FB sahabat saya,sahabat saya bilang biasanya kalau cw gitu tuh ada apa2nya,otomatis saya jadi dawn and cemburu gitu deh,kalau saya tanya sama cw yang saya sukai itu,dia malah bilang,"emang salah ya kalau punya banyak temen",yaudah semenjak itu saya cuma bisa diam ajah,dan kalau memang benar dia suka sama sahabat saya,lebih baik saya diam dan mengalah sajalah.

pertanyaannya adalah,

wajar gak sih kalau cemburu ketika cw yang saya suka deket sama cowok lain
salah gak sih saya yang selalu ngalah,soalnya dari dulu selalunya ngalah
terus apa yang mesti saya lakukan?
apakah saya termasuk orang yang mudah di doktrin dan dipengaruhi?
cemburu itu wajar namun harus terukur.

jika kita suka sama salah satu ce yg ada, pastikan dia juga punya rasa ketertarikan denganmu. Ini sangat penting. jangan sampai cinta bertepuk sebelah tangan.

jika belum pasti dia suka sama kita maka sebaiknya tahanlah cemburumu dan berupayalah menunjukan kualitas diri bahwa kita layak untuk d cintai olehnya sehingga dia jadi menaruh simpatik dgn kita.

kadang2 seorang teman wanita suka dgn kita hanya sebatas teman, dan ketika kita menunjukan kecemburuan yg seharusnya tak terjadi justru dia akan menjaga jarak.
mojave
Mod

Post: 51.562
 
Reputasi: 1206






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Minta pendapat

^
Noh advice suhu diatas bener juga...
Pastikan dulu perasaan dia, hehehehe...
Kamu sensitif ya ternyata
Asal ojo cemburu buta yo ter...
lelly
Continent Level

Post: 3.610
 
Reputasi: 239

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Minta pendapat

yah okelah,,bisa ko,,iyah bener aku ini cowok sensitif,dan polos ko,,,,
terry_okay007
Mod

Post: 4.232
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Minta pendapat

Gak usah diambil pusing terr, kalau udah waktunya juga pasti nikah..

Kutip:
guys minta saran lagi nih,beda topik tapi masih ada hubungannya sama pacalan,,

ceritanya gini,cw yang saya temuin kemarin itu sepertinya naksir sama sahabat saya,dan sahabat saya suka cerita ke saya,katanya cw yang saya suka itu sering colek2 FB sahabat saya,sahabat saya bilang biasanya kalau cw gitu tuh ada apa2nya,otomatis saya jadi dawn and cemburu gitu deh,kalau saya tanya sama cw yang saya sukai itu,dia malah bilang,"emang salah ya kalau punya banyak temen",yaudah semenjak itu saya cuma bisa diam ajah,dan kalau memang benar dia suka sama sahabat saya,lebih baik saya diam dan mengalah sajalah.

pertanyaannya adalah,

wajar gak sih kalau cemburu ketika cw yang saya suka deket sama cowok lain
salah gak sih saya yang selalu ngalah,soalnya dari dulu selalunya ngalah
terus apa yang mesti saya lakukan?
apakah saya termasuk orang yang mudah di doktrin dan dipengaruhi?
Kalau cemburu ya wajar kali, kan ente emang suka sama tuh cewek, tapi saran w jangan nunjukin ke cewek itu kalau lo cemburu bawa santai aja dan berusaha supaya tuh cewek lebih deket sama lo, tunjukin kalau lo suka sama dia dan bicaralah lewat hatinya... wkwkwk Kalau masalah cewek jangan mau mengalah.. kalau ngalah terus ntar gak dapet2
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Minta pendapat dong all anakayam Cinta & Romantis 8
minta pendapat juga penilaian temen2 di ii, aia_aia Cinta & Romantis 25
buat cewek2 saya minta pendapat ni buddye8910i Cinta & Romantis 45
Ce Ngerokok [Minta Pendapat] Megha Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 8


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.