Obat Alami Untuk Tukak Lambung Kronis

cahyariswanto

New member
Pengobatan alami tukak lambung dengan obat alami tukak lambung jelly gamat luxor terbukti mampu mengobati penyakit tukak lambung secara alami. Untuk itu bagi anda yang menderira penyakit tukak lambung segera obati dengan jelly gamat.Untuk informasi pemesanan jelly gamat obat alami tukak lambung silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Atau sms langsung dengan format berikut ini :

CGL: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085223944949

Definisi Tukak Lambung

Waspadai-Gejala-Tukak-Lambung.jpg
Gejala Tukak Lambung bisa terjadi pada siapa saja, terutama pada orang yang mempunyai pola makan yang tidak sehat dan sering terlambat makan. Selain itu orang yang terbiasa makan makanan yang terlalu pedas, juga bisa terjangkit gejala tukak lambung.

Lambung adalah salah satu bagian dari alat pencernaan, merupakan organ berotot yang berongga dan mempunyai dua lubang, yaitu satu lubang berupa pintu masuk dari esofagus dan satu lagi merupakan pintu keluar menuju usus kecil.

Fungsi lambung antara lain yaitu untuk menyimpan makanan untuk sementara, mencampur dan membantu mencerna makanan dengan bantuan sekresi-sekresi lambung dan asam hidroklorida, dan mengkontraksi makanan ke dalam usus kecil. Jika fungsi lambung ini tidak berjalan dengan baik, kemungkinan diakibatkan oleh adanya gejala tukak lambung.

Jelly Gamat Obat Alami Tukak Lambung
34% ekstrak tripang dalam bentuk jelly, siap minum.
Secara tradisional digunakan untuk kesehatan tubuh sejak ribuan tahun yang lalu.

jelly%252520gamat%252520luxor%2525201000ml%252520dan%252520jelly%252520gamat%252520320ml%252520.jpg
Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak.

Khasiat Jelly gamat telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa Jelly gamat sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. pada jelly gamat mengandung 80% kolagen yang berfungsi Memperbaiki sistem pencernaan, menjaga lambung. Bio Active Element Membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka, seperti luka lambung dan maag.
==>> Baca Selengkapnya
 
Last edited:
Back
Top