Cara Mengobati Tumor Otak

cahyariswanto

New member
Jus manggis xamthone plus solusi tepat cara mengobati tumor otak tanpa opearsi. Jus manggis xamthone plus merupakan obat herbal asli Indonesia yang diformulasikan sebaagai perantara pengobatan berbagai macam penyakit kronis (berbagai macam kanker) seperti yang sekarang kita bahas tentang cara mengobati tumor otak dengan xamthone plus obat herbal tumor otak yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Beberapa Faktor Penyebab Tumor Otak

Faktor penyebab tumor otak dari luar seperti:

Pola hidup ( life style) : Pola hidup yang tidak sehat bisa juga menjadi penyebab kanker secara umum, seperti merokok, makanan kurang serat dll
Karsinogenik : bahan karsinogenik secara umu juga menjadi menyebab kanker, seperti minyak goreng yang dipakia berulang-ulang, bahan kimia yang terhirup, atau tercampur pada makanan.
Radiasi : radiasi bahan – bahan kimia bisa juga memicu tumbunhnya sel kanker.

Faktor penyebab tumor otak dari dalam adalah sebagai berikut:

Genetik : keturunan. Apabila ada garis keturunan yang menderita kanker otak maka hati-hati untuk tetap menjaga kesehatannya
Riwayat trauma atau benturan : benturan di kepala walaupun cidera kepala ringan tetap waspada, perubahan jaringan yang terbentur bisa juga menjadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal di otak.

Pertumbuhan tumor otak bisa meningkatkan tekanan di dalam tengkorak, sehingga bisa menyebabkan rasa nyeri di kepala. Tekanan-tekanan yang terus-menerus meningkat juga bisa memicu kerusakan saraf dan berbagai organ di kepala sehingga mengakibatkan gejala sebagai berikut.

Susah menjaga keseimbangan
Mudah bingung menghadapi persoalan sehari-hari
Perubahan perilaku atau kepribadian
Kejang-kejang, padahal tidak punya riwayat epilepsi
Pendengaran berkurang.
Sakit kepala di tempat atau waktu yang tidak biasanya
Sakit kepala yang makin sering atau makin parah intensitasnya
Mual muntah yang tidak jelas penyebabnya
Gangguan penghilatan, misalnya pandangan kabur atau penglihatan ganda
Kaki dan tangan sering mati rasa atau susah digerakkan

Cara mengobati tumor otak dengan obat herbal tumor otak Xamthone plus >>
cara-mendapatkan-xamthone-plus.jpg

Seperti yang sudah di jelaskan diatas bahwasannya tumor otak bisa disebabkan oleh faktor lingkungan dimana polusi udara dan kimia juga asap roko dan makanan yang sudah tercampur bahan-bahan pemicu tumor otak.

Fungsi zat xanthone yang terkandung didalam kulit manggis adalah membuang radikal bebas dari dalam tubuh, Akibat polusi udara dan bahan kimia yang masuk dari konsumsi makanan penyebab kanker ataupun tumor otak.

Khasiat zat Xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker maupun tumor. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker / tumor.

obat tumor otak alami dari xamthone plus bukan hanya dapat sembuhkan tumor otak secara alami tanpa operasi, tetapi juga mencegah tumor kembali lagi. karena obat alami xamthone plus bukan sepertihalnya operasi yang hanya mengangkat tumor dari dalam tubuh melaikan juga membasminya dari sel pertumbuhan kanker atau tumor hingga ke jaringan rantai makanan tumor sehingga tumor mengecil dan hancur karena tidak mendapatkan suplay makanan didalam jaringannya.

Journal of pharmacology, mengatakan bahwa salah satu fungsi dari Xanthone adalah efek anti kanker.
Selain banyak penelitian yang mendukung Obat Herbal kanker XAMthone Plus sudah banyak yang membuktikan mereka para penderita sakit kanker bisa terbebas tanpa harus operasi , disinar atau chemotherapy.

==>> Baca Selengkapnya

Untuk Informasi Pemesanan XAMthone Plus Obat Herbal Tumor Otak Silahkan klik Cara Order XAMthone Plus atau anda juga bisa sms langsung dengan format berikut ini :

CAMX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.1669.5777
 
Back
Top