Tips Berhubungan Seks Agar Hamil Bayi Laki Laki

Bidan.Ismi

New member
Bagaimana Mengatur Posisi Bercinta Agar Hamil Bayi Laki Laki

Banyak pasangan di kehamilan pertamanya ingin memiliki Anak laki laki. Berikut tips hamil cepat agar mendapatkan bayi laki laki.

Mengatur Waktu Bercinta
Salah satu tips hamil cepat agar mendapat bayi laki laki adalah mengatur waktu bercinta. Perlu diketahui sperma anak laki laki sangat rentan dan cepat mati, untuk itu lakukan hubungan seks di saat Anda (Istri) sedang mengalami masa subur. Sehingga sperma anak laki laki yang masih segar cepat mengikat sel telur yang Anda hasilkan.
Mengatur Posisi Bercinta
Tips hamil cepat supaya mendapatkan anak laki laki berikutnya yaitu mengatur posisi bercinta. Seperti halnya diatas, sperma bayi laki laki sangatlah rentan dan cepat mati. Untuk itu diperlukan posisi bercinta yang tepat agar sperma suami cepat masuk kedalam dan bertemu sel telur. Misionaris adalah posisi yang sangat memungkinkan untuk hal ini.
Posisi misionaris yaitu istri terlentang dibawah dengan mengangkat kaki sedikit keatas dan pinggul dialas dengan bantal. Suami berada diatas istri. Dengan posisi seperti ini memungkinkan sperma suami masuk hingga kedalam dan bertemu dengan sel telur.

Mengatur ######### Saat Bercinta
Menurut para ahli, ketika istri ####### akan menghasilkan cairan alkali yang bersifat basa. Hal tersebut dapat mengurangi kadar PH dilingkungan sekitar ######, kondisi ini lebih disenangi oleh sperma bayi laki-laki.
Oleh karena itu, pada saat bercinta disarankan istri mengalami ####### terlebih dahulu setelah itu dilanjutkan dengan suami.
Mengatur Posisi Setelah Bercinta
Hal ini perlu dilakukan, agar sperma suami tidak menetes dan keluar dari ######. Untuk itu setelah bercinta sangat disarankan Anda (istri) untuk tetap terlentang dan pinggul dialas dengan bantal, posisi ini dilakukan sekitar 5 menit. Agar sperma suami dapat masuk kedalam untuk segera bertemu dengan sel telur.
Selanjutnya Berdo'a
 
Last edited by a moderator:
semua saya serahkan padaa tuhan, baik lelaki maupun perempuan tetap saya terima sebgai anugerah
 
Back
Top