Cari Kerja dan Melamar Kerja Jadi Lebih Mudah Dengan Internet

amrimf

New member
JadiBerita: Sebagian besar orang zaman sekarang pasti sudah mengenal internet. Di internet, tersedia banyak sekali informasi lowongan kerja. Bahkan, contoh surat lamaran kerja pun tinggal download.

Mencari Kerja Via Internet

Dulu orang membaca berita via media cetak seperti koran, mencari kerja pun demikian caranya, tapi sekarang koran-koran nasional pun sudah menjadi situs berita online, dan untuk lamaran kerja sudah banyak situs yang menyediakan secara gratis, sebut saja jobsdb, jobstreet dan lain-lain. dimana Anda bisa mencari kerja di situs tersebut.

Bukan cuma proses mencari kerja, langkah selanjutnya pun lebih mudah jika menggunakan internet, yaitu cara menulis surat dan pengiriman surat lamaran. Ada beberapa perusahaan yang memperbolehka pengiriman melalui surat elektronik atau yang lebih dikenal sebagai e-mail.

Yang menarik adalah proses penulisan surat lamaran, dulu pasti susah bagi orang yang baru pertama kali membuat lamaran, karena tidak ada contoh surat sebagai referensi. Tapi di dunia maya, contoh surat lamaran dan contoh surat penting lainnya bisa dengan mudah anda gunakan, bahkan cukup download dan mengisi data yang diperlukan seperti nama, alamat, perusahaan dan lain-lain.

Salah satu situs penyedia surat tersebut yaitu BankSurat.com menurut saya ini yang paling profesional dalam menyajikan contoh surat, karena sudah dikemas dalam format Microsoft Word, jadi anda cukup download lalu edit dan print, maka surat lamaran anda sudah jadi, berbeda jauh dengan situs lain yang ditulis biasa, bahkan ada yang tidak bisa disalin. Maka, jika anda ingin mencari contoh surat, saya merekomendasikan BankSurat.com.(rei)

Sumber: http://jadiberita.com/2012/07/09/mudahnya-mencari-kerja-via-internet/
 
nice info den, di JejaringSosial.com juga ada contoh surat lamaran kerja dan lainnya, tinggal di salin dan di print aja!
 
Back
Top