Obat Penyakit Komplikasi Diabetes, Jantung Koroner, Kolesterol dll, TERBUKTI !

profmarket

New member
PROPOLIS MELIA NATURE - Obat Penyakit Komplikasi, Terbukti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis !

melia-propolis1.jpg


TESTIMONIAL

Nama : Ny. Nellyawati
Alamat : Jl. Mayor Utarya Gg. Gn. Dalem I No. 17 Tasikmalaya Jawa Barat
Telepon : 0265 326XXX

Melia Propolis Jawaban Doa Saya

Saat ini saya menginjak usia 69 tahun. Satu tahun yang lalu saya digerogoti berbagai penyakit (komplikasi). Semula diabetes kemudian timbul asam urat dan akhirnya kolesterol serta jantung koroner. Dua kali saya masuk ICU, pertama di RSU Tasikmalaya, yang kedua di RS Immanuel, Bandung . Teman-teman serta kerabat dan anak cucu menganggap hidup saya tidak akan lama lagi karena untuk berjalan saja saya sudah tidak mampu, namun saya tidak pernah berhenti berdoa dan pasrah kepada Allah. Disamping diet makan, sekali minum obat dari Dokter hingga mencapai 12 macam sehingga kuping saya sering berdenging.

Puji Tuhan rupanya doa saya terkabulkan. Satu hari anak sulung saya yang menjadi member Melia Summit memberikan Melia Propolis dan menganjurkan untuk menghentikan mengkonsumsi obat-obatan lainnya. Saya minum Melia Propolis satu hari 3 X 5 tetes pagi, siang, malam. Luar biasa, baru tiga hari saya mengkonsumsinya terasa banyak perubahan pada kondisi kesehatan saya. Satu bulan pertama saya check up gula darah, asam urat, kolesterol, serta jantung menunjukkan banyak perubahan 3 bulan kemudian saya merasa benar-benar sehat total hingga saat ini. Berat badan kembali stabil, makanpun tidak pernah ada pantangan lagi serta kuat untuk berjalan cukup jauh.

Demikian mukjizat serta anugerah luar biasa yang telah diberikan Allah kepada saya melalui Melia Propolis sehingga saya dapat mengenyam hidup sehat lagi. Terima kasih Melia Propolis dan bagi sidang pembaca yang ingin sehat konsumsi saja MELIA PROPOLIS.
obat komplikasi.

Harga MELIA PROPOLIS :
Rp. 100ribu perbotol ( 6 ml )
Rp. 550ribu perbox ( isi 7 botol )

Untuk pemesanan bisa hubungi :
Yogi Apriadi
www.monicastore.com
www.fefaya.com
HP : 0817813574

warning.jpg


PROPOLIS MELIA NATURE OBAT TERBAIK UNTUK SEMUA PENYAKIT

Solusi ampuh dan terbaik untuk mengobati komplikasi yaitu dengan obat komplikasi Propolis Melia yang telah terbukti kehebatannya dapat mangatasi masalah komplikasi penyakit. Tanpa mengandung bahan kimia Propolis Melia dapat melawan komplikasi penyakit dengan aman karena tidak menimbulkan efek samping. Perlu anda ketahui bahwa penyakit komplikasi sebagian besar disebabkan oleh obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

Sekilas tentang penyakit komplikasi

Penyakit komplikasi merupakan salah satu gabungan dari beberapa penyakit yang berat yang ada pada Komplikasi tubuh manusia.komplikasi bukanlah nama dari suatu penyakit melainkan istilah dari beberapa penyakit yang bersarang di tubuh manusia.sebagian dari penderita penyakit komplikasi sangat sulit untuk diselamatkan,karena sulitnya menjalani perawatan yang bisa mengakibatkan timbulnya beberapa penyakit lain.

Komplikasi biasanya merupakan efek dari terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan yang berbau bahan kimia.secara medis penyakit komplikasi merupakan kondisi dimana seseorang mengalami dua penyakit atau lebih secara bersamaan,yang kebanyakan penyakit yang kedua atau seterusnya muncul sebagai tambahan atau lanjutan penyakit yang terdahulu.misalnya saja penyakit diabetes bisa menimbulkan komplikasi jantung,ginjal dan mata.selain terjadi pada penyakit diabetes, komplikasi juga bisa terjadi pada penyakit lainya seperti jantung,ginjal,hati dan lain-lain.

Solusi menyembuhkan penyakit komplikasi dengan obat Propolis Melia, mengapa demikian?

Satu solusi untuk mengobati penyakit komplikasi yang anda alami yaitu dengan Obat Komplikasi Propolis Melia yang terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tanpa efek samping.Propolis Melia mampu mengobati komplikasi penyakit karena Propolis Melia obat herbal multikhasiat yang mampu mencegah serta mengobati berbagai jenis penyakit Salah satu di antaranya penyakit Komplikasi.

slideimah2.jpg
slideimah3.jpg


Testimoni sembuh dari penyakit komplikasi dengan obat Propolis Melia

Nama : Erol FX Dapa Sapu
Asal : Waikabubak, Sumba, NTT
Umur : 56 tahun
Profesi : Pedagang/wiraswasta
Penyakit : Komplikasi

Saya sudah patah semangat karena penyakit yang saya derita tidak kunjung sembuh, walaupun saya telah berobat ke dokter maupun melalui pengobatan alternatif. Di saat saya sudah mulai kehilangan harapan untuk sembuh, bertemulah saya dengan XAMthonePlus ini. XAMthonePlus, sang penolongku telah menjadi pilihan setiap hari untuk kesehatan saya yang lebih baik, tidak ada kandungan kimiawi yang membuat saya memutuskan untuk terus mengonsumsinya sampai waktu tidak ditentukan.
 
Back
Top