Motor Triumph Masuk Pasar Indonesia

HulkHogan

New member
triumphin.jpg

Jakarta - Tanpa wara-woro, merek legendaris Inggris, Triumph ternyata sudah masuk pasar Indonesia. Tipe legendaris seperti Triumph Bonneville pun sudah menghiasi jalanan Jakarta.

Merek legendaris asal Inggris tersebut dibawa oleh PT Megahputra Sejahtera (MPS). Di tangan MPS, beberapa model terkenal Triumph merambah pasar roda dua Indonesia yang gemuk.

Untuk varian terkenal seperti Benneville, MPS membawa beberapa tipe seperti Bonneville standar 900 (Rp 230 juta), Bonneville SE, Bonneville T100, Scrambler 900, Thruxton 900, dan Street Triple 675R.

"Kita sebenarnya sudah jual Triump sejak 7 bulan lalu. Sudah ada sekitar 30 unit yang terjual. Tapi memang launching-nya mau kita lakukan November, bersama Lambretta," ujar Marketing Manager MPS Riezka Donalsha kepada detikOto.

MPS yang memiliki markas di Jl. Abdul Majid 41B, Cipete, Jakarta Selatan sendiri juga berencana akan membawa varian lain seperti Tiger 800 XC dan Tiger Explorer, Triumph Rocket III hingga Thunderbird Storm 1.700 cc, Daytona 675R dan Speed Triple 1.000 cc.

"Untuk pelayanan purna jual aman. Kita ada bengkel, ketersediaan part dan aksesoris. Kita juga kasih garansi 2 tahun di luar komponen elektrikal," paparnya seraya mengatakan kalau harga motor Triump di Indonesia dimulai dari angka Rp 200 jutaan.



Sumber :
oto.detik.com
 
Tidak begitu terkenal atau mengetahui tentang ini. Karena memang di pedesaan antara yamaha, honda, dan suzuki. Yang lain tidak begitu terkenal.
 
Back
Top