10 Pasangan Selebriti yang Punya Anak dengan Bantuan Ibu Pengganti

spirit

Mod
Ibu pengganti atau surrogate mother adalah pihak ketiga yang mengandung bayi dari pasangan suami-istri lain. Walaupun di Indonesia sedikit orang yang mau terbuka mengenai ini, tetapi banyak seleb Hollywood yang melakukan surrogacy sebagai upaya terakhir untuk mendapatkan keturunan. Seperti artis-artis berikut ini.

154345_giullianarancic.jpg

Giuliana dan Bill Rancic
Pasangan yang menikah di akhir 2007 ini akhirnya mendapatkan seorang bayi lucu dengan bantuan ibu pengganti. Ibu pengganti yang tidak disebutkan namanya itu melahirkan bayi laki laki yang dinamani Edward Duke pada Rabu (29/8/12) lalu di Denver, Amerika Serikat.

154422_robertdeniro.jpg

Robert De Niro dan Grace Hightower De Niro
Bayi perempuan pasangan Robert dan Grace De Niro hadir kedunia melalui rahim seorang ibu pengganti. Ini bukanlah hal yang baru bagi Robert, anak kembarnya yang sekarang berusia 16 tahun juga lahir melalui ibu pengganti.

154537_alexisstewart.jpg

Alexis Stewart
Putri dari entrepreneur ternama di Amerika Serikat, Martha Stewart, telah menghabiskan US$ 20 ribu atau sekitar Rp 188 juta setiap bulannya untuk perawatan kesuburan. Namun usahanya itu tidak membuahkan hasil. Akhirnya ia memilih melakukan surrogacy sebagai upaya terkahir. Dan pada Maret 2012, Alexis mendapatkan seorang malaikat kecil.

154626_nicolekidman.jpg

Nicole Kidman dan Keith Urban
Mantan istri Tom Cruise ini mengumumkan bahwa anggota keluarganya bertambah dengan kelahiran Faith Margaret, anak keduanya dengan Keith Urban. Ia mengakui bahwa kelahiran Faith pada Desember 2010 ditolong oleh kehadiran seorang ibu pengganti.

154656_neilpatrickharris.jpg

Neil Patrick Harris dan David Burtka
Menjadi orangtua dari dua anak kembar membuat Neil Patrick Harris dan pasangan gaynya, David Burtka sangat bahagia. Bintang 'How I Met Your Mother ini mengakui bahwa surrogacy membantu mereka mendapatkan Gideon Scott dan Harper Grace.

154727_rickymartin.jpg

Ricky Martin
Penyanyi latin yang terkenal dengan lagu berjudul 'Livin la vida loca' ini memulai babak baru dalam hidupnya sejak Matteo dan Valentino, anak kembar dari usaha surrogacy-nya berhasil. Kedua buah hatinya lahir ke dunia pada Agustus 2008.

154829_sarahjessicaparker.jpg

Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick
Pemeran Carrie Bardshaw dalam serial 'Sex and The City' ini perlu menunggu tujuh tahun untuk memiliki buah hati lagi. Dengan bantuan ibu pengganti, pasangan Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick mendapatkan dua bayi sekaligus.

154917_eltonjohn.jpg

Elton John dan David Furnish
Penyanyi legendaris, Elton John bersama David Furnish mengikuti pertemuan di sebuah pusat orangtua pengganti. Ini dilakukannya dalam usaha mendapatkan keturunan. Dan kerja kerasnya itu membuahkan Zachary yang lahir pada Desember 2012 melalui ibu pengganti.

154942_elizabethbanks.jpg

Elizabeth Banks and Max Handelman
Bintang '30 Rock Star' ini dan suaminya yang merupakan seorang produser mengaku sedikit gugup ketika menunggu kelahiran bayi mereka. Bayi yang diberi nama Felix lahir dengan sehat pada maret 2011 dalam program surrogacy.

155025_chrisdaughtry.jpg

Chris dan Deanna Daughtry
Chris yang terkenal setelah mengikuit ajang menanyai terkenal 'American Idol' mengaku telah menunggu 12 tahun untuk mendapatkan keturunan. Akhinya ia dan isrinya, Daenna mengikuti program ibu pengganti. Dan hal yang ditunggu-tunggupun datang, November 2010 ia menjadi ayah dari Adalynn Rose dan Nuh James. [wolipop]
 
Mantepppppp
Hidup itu katanya pilihan...
Don't judge anyone yaahh..
Mau lesbi kek, gay kek, normal sekalipun gak ada yg sempurna...
Aku bergaul dengan orang macam itu semua :D
 
Back
Top