Obat Herbal Mioma Paling Mujarab Masa Kini

herbal007

New member
Obat Herbal Mioma



Obat Herbal Mioma Terbaik Dari Extra Tripang Jelly Gamat Luxor Ampuh Mengobati Penyakit Mioma Secara Ampuh Tanpa Operasi Telah Terbukti Secara Klinis.



Jika Anda Terkena Mioma Atau Mioma Obati Segera Dengan Obat Herbal Mioma Yang Alami Dari Extra Tripang Laut Kandungannya Mampu Mengatasi Secara Total.


Sekilas Tentang Obat Herbal Dan Mioma !!!




Penyakit Mioma

Mioma Uteri adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro. Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.


Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause).


Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih.


Penyebab Mioma Uteri

penyebab penyakit ini masih belum dipastikan, Tetapi beberapa peneliti mengatakan mioma muncul dari satu sel neoplasma soliter (satu sel ganas) yang berada diantara otot polos miometrum ( otot polos didalam rahim). Tetapi selain itu juga da faktor yang memungkinkan munculnya mioma uteri ini,

  • Keturunan
  • faktor hormonal, terutama hormon estrogen tinggi
  • Hormon lain misal progesteron,
  • Ketidak seimbangan emosional
  • Stres
  • daya tahan tubuh rendah,
  • gaya hidup yang tidak seimbang,
  • Besar kecilnya mioma dutentukan oleh jumlah kalori
  • Berat badan yang berlebih.


Gejala dan tanda

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah:

  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.



Obat Herbal Mioma Jelly Gamat Luxor Adalah Ekstrak teripang gamat Laut diolah menjadi sebuah produk makanan kesehatan yang kini telah diproduksi ke dalam sebuah kemasan yang berlabel Jelly gamat. Sebagai obat herbal mioma jelly gamat memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa diantaranya Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Dan Jelly gamat ini telah terbukti menyembuhkan mioma uteri.



Jelly gamat mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Sehingga jelly gamat dijadikan obat herbal mioma.

Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah,mengendalikan gula darah,memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene,Phycocyanin, Zeaxanthin,Xanthofil dan Klorofil.Fitokimia tersebut baik untuk obat mioma uteri alami.


Format Pemesanan:
OL : jumlah Pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.telpon Rumah / Nomor HP

kirim ke 082130874141



Contoh:



OL : 3 botol : Shinta Rafita : Jl. Samudra No. 777 Medan : 0812.205.06XXX

kirim ke 082130874141


Buktikan khasiat jelly gamat luxor dalam menyembuhkan penyakit sebagai obat herbal multi khasiat yang ampuh.



Mari Sembuhkan Penyakit Anda Dengan Jelly Gamat Luxor

Untuk Informasi Pemesanan Atau Konsultasi Silahkan Hub. 082130874141





:: Obat Herbal Mioma ::
 
Back
Top