3 Ide Design yang Lucu dan Keren untuk Kaos Custom Anak

hipodav

New member
love.png

Setiap orang tua pasti menyayangi dan mencintai anaknya. Ini merupakan suatu pernyataan yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Coba saja tanyakan pada mereka, siapa anak terhebat didunia? Mereka pasti akan menjawab bahwa anak merekalah yang terhebat.

Bagi orang tua, anak adalah anugerah terindah dalam hidupnya. Lihat saja, betapa bangganya seorang ayah ketika ia menceritakan prestasi anaknya disekolah. Atau coba lihat betapa berbinar-binarnya mata seorang bunda ketika ia bercerita tentang buah hatinya.

Ada banyak cara bagi orang tua untuk menunjukkan rasa bangga dan cinta untuk anak-anak mereka. Salah satunya adalah dengan merancang kaos custom untuk sibuah hati.

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada merancang sendiri kaos kreasi anda untuk sikecil tercinta.​

Berikut ini ada 3 ide design kaos yang lucu dan keren untuk kaos custom sikecil :​

1. ME IN CARTOON
Me%20in%20Cartoon%201.jpg

Setiap anak adalah unik! Pernah terbayang untuk membuat kartun wajah sikecil dan mencetaknya pada kaos atau baby jumper? Ini tidak hanya lucu tapi juga keren. Agar lebih personal, Anda bisa menambahkan nama sikecil di bawahnya. Dengan kaos custom ini, Anda bebas memamerkan keunikan sikecil dan membuat mereka lebih menonjol dari anak-anak lainnya karena sudah pasti kaos keren ini tidak ada kembarannya, hanya milik sikecil seorang!​


2. SUPER HEROES AND PRINCESS

810449_20120723093949.jpg

Anak-anak sangat menyukai karakter superheroes seperti batman, superman, spiderman atau karakter-karakter princess disney seperti Cinderella, Snow White, Ariel the Little Mermaid, dsb. Jika demikian mengapa tidak membuatkan kaos custom yang memamerkan karakter favorit sikecil? Mereka pasti akan sangat menyukainya dan jangan terkejut jika mereka tidak ingin melepaskan kaos custom favorit mereka !​

3. SHOUT OUT STYLE
810449_20120911013434.jpg

Orangtua yang bangga pada buah hatinya biasanya akan sangat menikmati moment ketika mereka sedang merancang kaos yang menunjukkan betapa mereka mencintai anak mereka. Jadi bagaimana dengan desain gadis kecil yang imut dan lucu dengan teks tambahan seperti "Heartbreaker in Training”.​


Semoga ide-ide sederhana ini bisa memberikan inspirasi bagi anda yang ingin merancang kaos custom untuk sikecil. Anak-anak adalah anugerah terindah dan merancang kaos custom untuk sikecil bisa saja menjadi media untuk menunjukkan betapa Anda bersyukur memiliki mereka dalam hidup Anda!

Selamat Berkreasi Bunda!
Sumber : www.summerpanda.com
summerpanda_logo.png


SummerPanda.com adalah toko online yang menyediakan kaos anak custom yang bisa dipersonalisasi dengan nama sikecil. Kami menyediakan kaos dan baby jumper yang bisa dipersonalisasi untuk segala kesempatan, termasuk lebaran, natal, ulang tahun, pembaptisan, hari pertama di sekolah, baby shower dan sebagainya.

Kami menyukai anak-anak dan sangat menikmati sukacita dan kegembiraan ketika seorang anak mengenakan kaos custom favoritnya. Oleh karena itu, kami selalu memberikan kualitas kaos yang terbaik dengan harga yang terjangkau.
 
Back
Top