PENGALAMAN NYATA PESUGIHAN JUAL NYAWA
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: PENGALAMAN NYATA PESUGIHAN JUAL NYAWA

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
bawanya pakai apa ditaruh dimana? emang jik inget? otak buat mikir gak ikut kebawa...
nyerah wae apa n mau diapakan sama yg udah mati duluan.
(bekne diplonco dulu.. malah mungkin dibully!!! beruntung kalo ketemu temen bisa keroyokan. siap misal pas mati besok tau2 nyawamu nungul ditengah hutan ketemu nyawa2 beribu ular, singa, buaya?.. ngeriiiii kalo mikir kematian)

- n1 -
ikut "systemku".. bakal ngerti! baca2 tridku di sharing sorga dan neraka. ada jalan keluar!
ningsih saya kurang mengerti apa yang anda katakan?
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: PENGALAMAN NYATA PESUGIHAN JUAL NYAWA

Kutip:
Oleh rioobes View Post
ningsih saya kurang mengerti apa yang anda katakan?
OOT kalo dikupas disini.
Buka trid di forum agama.(misal "catatan amal baik dan buruk") jangan diagama khusus. ntar dikupas bareng2.

- n1 -
pada dasarnya orang lahir ga bawa apa2 matipun ga akan bawa apa2.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: PENGALAMAN NYATA PESUGIHAN JUAL NYAWA

Kutip:
Oleh spirit View Post
paling sakti itu jinnya iklan rokok djarum. Yg penting ga minta ganteng aja, semua bs terpenuhi permintaan
wkwk minta ke jin rokok djarum mah ga bakal ada yg bener terkabulnya,..
minta kawin sm kembang desa aja malah bener2 kawin sama bunga gede ,..
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: PENGALAMAN NYATA PESUGIHAN JUAL NYAWA


MEWASPADAI INFO PESUGIHAN YANG MARAK DI MEDIA INTERNET

Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan.
Banyak orang susah menjadi tambah susah , gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA

Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat yg anda pilih tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah kepada ahlinya dan dari nara sumber yg baik dan benas ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu / paranormal / juru kunci gadungan yang menjanjikan dengan manisnya , bahasa iklan pesugihan instan.

Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .

Hal yang wajib anda perhatikan : ( tipps )

• Amati info yang ada apakah ada modus atau kejanggalan , ada keraguan & kejanggalan maka segera tinggalkan, jangan diteruskan sehingga anda terhindar keterpurukkan keadaaan.

• Jeli & Waspada itu hal penting jangan ambil sikap dan keputusan terburu-buru , mudah serta gampang untuk anda memberikan kepercayaan dalam urusan pesugihan

• Pesugihanlah yg anda tuju sebagai alternatif dan putusan terakhir, maka alangkah bijak dan arif anda harus mengetahui benar apa itu PESUGIHAN !!! sehingga anda tidak dibodohi dan terbodohi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yg ingin memanfaatkan diri anda.

• Jangan pernah percaya dengan yang namanya “ DANA HIBAH, BANK GHOIB, PINJAMAN GHOIB “ krn logikanya ghoib akan meminta pertukaran ( barter ) dan apabila diri anda diarahkan untuk memberikan dana ritual dng jumlah RUPIAH yg nominalnya banyak dng cara mentrasnfer Rp.......( hindari ini !!! ) krna sesungguhnya ritual pesugihan adalah anda datang menuju lokasi ritual bertemu secara langsung ditempat dan menjalani proses ritualnya.

• Bila alternatif PESUGIHAN lah jalan terakhir yg mau tidak mau akan anda tempuh dan jalani , sekali lagi sikap WASPADALAH , JELI DAN HATI2 hal tersebut sebagai modal utama ketika diri anda yakin dengan DUNIA PESUGIHAN

• Waspada....waspada....waspada dan berhati2lah


Salam hormat dari kami : www.klenik555.com
kuncentanahjawa kuncentanahjawa is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: PENGALAMAN NYATA PESUGIHAN JUAL NYAWA


MEWASPADAI INFO PESUGIHAN YANG MARAK DI MEDIA INTERNET

Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan.
Banyak orang susah menjadi tambah susah , gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA

Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat yg anda pilih tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah kepada ahlinya dan dari nara sumber yg baik dan benas ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu / paranormal / juru kunci gadungan yang menjanjikan dengan manisnya , bahasa iklan pesugihan instan.

Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .

Hal yang wajib anda perhatikan : ( tipps )

• Amati info yang ada apakah ada modus atau kejanggalan , ada keraguan & kejanggalan maka segera tinggalkan, jangan diteruskan sehingga anda terhindar keterpurukkan keadaaan.

• Jeli & Waspada itu hal penting jangan ambil sikap dan keputusan terburu-buru , mudah serta gampang untuk anda memberikan kepercayaan dalam urusan pesugihan

• Pesugihanlah yg anda tuju sebagai alternatif dan putusan terakhir, maka alangkah bijak dan arif anda harus mengetahui benar apa itu PESUGIHAN !!! sehingga anda tidak dibodohi dan terbodohi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yg ingin memanfaatkan diri anda.

• Jangan pernah percaya dengan yang namanya “ DANA HIBAH, BANK GHOIB, PINJAMAN GHOIB “ krn logikanya ghoib akan meminta pertukaran ( barter ) dan apabila diri anda diarahkan untuk memberikan dana ritual dng jumlah RUPIAH yg nominalnya banyak dng cara mentrasnfer Rp.......( hindari ini !!! ) krna sesungguhnya ritual pesugihan adalah anda datang menuju lokasi ritual bertemu secara langsung ditempat dan menjalani proses ritualnya.

• Bila alternatif PESUGIHAN lah jalan terakhir yg mau tidak mau akan anda tempuh dan jalani , sekali lagi sikap WASPADALAH , JELI DAN HATI2 hal tersebut sebagai modal utama ketika diri anda yakin dengan DUNIA PESUGIHAN

• Waspada....waspada....waspada dan berhati2lah


Salam hormat dari kami : www.klenik555.com
kuncentanahjawa kuncentanahjawa is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: PENGALAMAN NYATA PESUGIHAN JUAL NYAWA

hadeuh ini lagi ada ada aja, nyawa siapa tuh yang dikorbanin ?
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: PENGALAMAN NYATA PESUGIHAN JUAL NYAWA

sadis bnget nie pesugihan jual nyawa
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.