Inilah Notebook Canggih untuk Pelajar & Mahasiswa

kin_banjarmasin

New member
33k65ux.jpg


Toshiba Indonesia meluncurkan sebuah perangkat notebook yang menyasar kepada segmen entry-level. Meskipun diperuntukan bagi kalangan pemakai pemula seperti pelajar dan mahasiswa, notebook seri Satellite ini memiliki 'jeroan' yang cukup mumpuni.

Dengan menggandeng pabrikan prosesor AMD, Toshiba Indonesia hadirkan Satellite C800D, sebuah notebook yang memiliki keunggulan dari segi tampilan grafis dengan harga terjangkau.

Toshiba Satellite C800D memakai prosesor AMD E1-1200 Accelerated Processing Unit (APU) yang terintegrasi dengan kartu grafis Radeon HD 7310.

"Teknologi APU dari AMD memberikan pilihan bagi konsumen untuk menikmati notebook entry-level dengan kualitas premium dan harga terjangkau," ujar Hermawan Sutanto, Country Head AMD Indonesia, saat peluncuran Toshiba Satellite C800D di Jakarta, Kamis (6/9).

Dijelaskan oleh Hermawan, prosesor AMD E1 APU edisi 2012 ini juga telah bekerjasama dengan fitur-fitur kunci sistem operasi Microsoft Windows 8, termasuk akselerasi dari HTML5 serta aplikasi berbasis Metro.

Dengan menggabungkan 'jeroan' dari AMD dan teknologi khas Toshiba, perangkat notebook ini diklaim dapat memuaskan kebutuhan para penggunanya. Apalagi di dalamnya sudah terpasangkan berbagai fitur tambahan seperti webcam yang mampu mengenali wajah, koneksi Bluetooth 4.0, dan desain keyboard yang nyaman untuk mengetik.
 
Back
Top