( Info ) Dapat hadiah dari Blogger cantik

budivat

New member
Awal mula blog adalah web log, tulisan serupa jurnal / buku harian yang ditampilkan di web. Ciri khasnya adalah tulisan tersusun secara kronologis, dengan tulisan terbaru ada pada bagian paling awal / atas.
Pada perkembangan selanjutnya web log disebut sebagai blog, dan mulai ditambahkan berbagai fasilitas seperti pengunjung bisa meninggalkan komentar, ada sindikasi dengan menggunakan RSS feed, dan seterusnya.

Blogger adalah sebutan bagi orang yang menulis di blog tersebut. Ada yang menulisnya dengan dobel g, blogger, ada juga yang menulisnya dengan hanya satu g, bloger. Keduanya punya arti yang sama. Syarat seseorang bisa menjadi blogger hanya satu: bisa menulis! Soal teknologi untuk blogging, ada berbagai banyak pilihan di internet, dan banyak layanan yang menyediakan tempat menulis blog secara gratis, seperti wordpress dan blogspot.

Nah ngomongin blog nih, kalo kalian ada yg blogger pasti pernah dengar nama Alanda Kariza dong salah satu bloger cewek, cantik dan pintar. Di salah salah satu blog yang di tulisnya dia lagi bagi-bagi Voucher MAP sebesar 2,5 Juta untuk 10 orang pemenang.
Lumayan dong buat belanja atau makan, Kalo penasaran langsung aja coba ke Blognya baca dan jawab pertanyaan yg dia kasih di sini Blog Alanda

alanda.jpg


Semoga beruntung :)
 
Back
Top