Hubunganmu dengan Pasanganmu
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hubunganmu dengan Pasanganmu

Buat kalian yang punya pacar ataupun sedang pedekate dengan seseorang, seberapa jauh kalian merasa hubungan kalian itu berkualitas?

Apakah hubungan yang berkualitas itu ditandai dengan jarang bertengkar (karena jarang ketemu?), atau sering SMS (tapi nggak pernah apel), atau sering telepon sampai berjam-jam dimalam hari?

Sebenarnya kualitas hubungan memang tidak ditentukan oleh banyaknya kontak komunikasi tadi, tapi sudah jelas komunikasi ini sangat menentukan kualitas hubungan khan?

Saya punya seorang teman cewek yang ngotot bilang dia punya pacar. Lucunya, pacarnya ini tidak pernah apel kalau malam minggu, tidak pernah telepon, hanya kadang2 aja tiba2 datang atau menelpon. Bisa dibilang 2-3 bulan baru ada kontak. Tapi si cewek merasa mereka ini pacaran, dan resmi pacaran. Apakah ada yang merasa hubungan semacam ini berkualitas? Atau terserah orangnya?
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

hubungan aku sama pacar aku.. yang sekarang.. key.. aku ceritain, dehh.. (kayaknya aku jarang cerita tentang dia di forum ini). tapi, TOLONG JANGAN DIKETAWAIN.. (aku jg gak tau apa hubungan kami ini kualitasnya gimana.. bagus, jelek, or..)

aku punya cowok, namanya Abhe. aku dan dia, pacaran lewat chatting di YM. aku ketemu dia, juga lewat chatting di unguband.com. kami pacaran jarak jauh (jember-jakarta). dan belum pernah ketemuan. cuman, dia sering telpon (waktu aku ada hp). sekarang sih, dia sibuk. so, kurang sering telponan. paling gak, kami hubungan lewat email or fs. aku bener-bener sayang sama dia. sampai aku janji gak bakalan selingkuh dari dia.
suatu hari, ada temenku bilang, dia udah punya cewek di jakarta sana.. awalnya sih, aku sakit banget.. sedih, dan kecewa. apalagi, waktu pertama kali aku tanya ke dia. dia ngakunya, di fs itu, foto temennya dan pacarnya. tapi, aku pancing-pancing, dengan bilang, "ya aku percaya sama kamu. tapi, siapapun nanti yang berbohong di antara kalian, aku pasrahin hukumannya sama Tuhan. akhirnya dia ngaku.. karena sebenernya aku sayang banget sama dia, aku gak mau kehilangan dia.. aku pun bilang sama dia, "kalau kamu memang lebih sayang sama dia, dan lebih memilih dia.. aku rela.. aku ikhlas.. asal kamu bahagia." tapi apa coba, dia bilang, dia lebih memilih aku dan sayang sama aku. ya aku seneng banget, lahh.. tapi, aku tegasin lagi sama dia, "seandainya nanti kamu memang lebih sayang sama dia, aku gak pa-pa, kok." dia tetep bilang, milihnya aku. tapi, dia belum putus sama ceweknya di jakarta itu sampai saat ini. aku juga gak tau kenapa. tapi aku dah siapin obat, kalau nanti dia memang memilih yang di sana itu.. nama obatnya adalah: keikhlasan. walau agak pahit.. namanya juga obat.. tapi, aku rela.. di dalam obat itu, indikasinya: untuk merealisasikan keinginan membahagiakan orang yang dicintai.
beberapa hari yang lalu, aku hampir.. pir gak konek sama sekali dari dia. tapi, beberapa hari setelah valentine.. setelah ku kirim kartu ucapan di fs nya.. dia email aku:

Kutip:
Date: Tuesday, 20 February, 2007 11:43 AM
Subject: Re: aku cinta kamu
Message: chayank kok jarang OL???

bhe kangen bgt nich ma chayank...

chayank kemana ja sich??

dah lupa ya ma bhe???
aku lupa balas apaan, yah.. gak aku simpen sih, duplikatnya.. ^_^

pokoknya, aku sayangggg banget ma dia.. mungkin aku memang bener-bener cinta sama dia. aku akui.. dia memang lebih.. amat sangat lebih baik dari pacar-pacarku sebelumnya.. dia memang gak begitu tampan.. tapi.. hatinya lebih tampan dari yang lain. dia berani jujur bilang, kalo dia udah punya cewek di sana.. tapi lebih milih aku (kedengerannya emang aku agak bodo, percaya aja.. tapi.. begitulah.. aku cinta dia..). dia emang gak tajir.. gak setajir pacarku sebelum dia. tapi, dia mau kerja keras. gak malas-malasan di rumah. pacarku sebelumnya, males banget orangnya.. males mandi.. bayangin, lahhh.. mana tahan... kerjanya cuman chatting, doang. ngelamar kerjaan.. gak pernah ketrima. coba kalo Abhe.. dia mapan, dan rajin kerja. mentingin kerjaan dari pada chattingnya.. mungkin.. itu ya.. faktornya, kenapa aku sayang banget sama dia. (aku yakin, kalo aku nikah sama dia, masa depan lebih terjamin).
ya udah, gitu aja ceritanya.. jadi kangen lagi, neh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

aku jadi malu nih, sama mas rahwana.. hubungan aku ma cowok aku.. ya.. gini ini.. kayanya.. rumit, yah.. tapi, kami ngejalanin hubungan kami dengan ke-enjoy-an, dan karena keikhlasan. bukan karena apa... ^_^.. karena kami menginginkan kami berdua bahagia. so, kami berusaha tuk saling membahagiakan..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

So far sih kalau aku bilang hubungan ini rentan. Rentan terjadi duka di salah satu pihak, sebut saja Kalina. Tapi memang kalau kita bicara cinta, apa yang dilakukan Kalina sudah sangat benar, cinta yang tulus tanpa menuntut. Persoalannya adalah, bertepuk sebelah tangan atau tidak.

Soal janji yang diucapkan pacarmu sekarang, bisa jadi dia memanfaatkan sifat dasar wanita seperti yang pernah aku bilang sebelumnya yaitu "pada dasarnya wanita suka untuk dibohongi". Tapi moga2 saja bukan! Semoga memang dia lebih memilihmu dan bukan sekedar membuat hatimu senang. Kenapa aku bilang begitu?

Karena dalam logika cinta, kalau kita sudah memilih salah satu orang, maka kita harus meninggalkan yang lain. Namun kembali lagi ke sifat dasar cowok, cowok merasa gagah atau sukses sebagai cowok kalau dia bisa memiliki more than one woman. Bisa saja woman yang satu sebagai pacar resmi, yang satunya cuma teman tapi mesra. Tapi still apapun namanya, tetap berada dalam koridor 'cinta'.

Nah, kalau hal itu yang terjadi, pihak cewek musti bersiap2. Karena kalau terpeleset sedikit, maka dia bisa kehilangan si cowok karena sebenarnya ada 2 orang cewek yang sama2 berada dalam lingkaran kehidupan si cowok. So... be wise.
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #5   Report Post  

oh ya, cowok aku juga suka jelouse..
dia pernah ngelarang aku nge-net. karena, sering kali banyak cowok yang manggil aku dengan sebutan "sayang". menurut kamu, dia jelouse nya beneran, ato...

trus, salah gak, yah.. kalau aku pura-pura pacaran sama temen, dan, aku LUPA untuk cerita sama dia.. kemarin, testimonial di friendster ketahuan sama dia.. untung deh, aku dengan cepat ceritain semua. kalau aku pura-pura pacaran sama temenku itu. lagian, temenku itu kan anak kecil. kelas 3 SMA, pula.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Aku rasa disini letak 'curangnya' cowok. I did it once. Aku tidak mau cewekku dekat sama orang lain, tapi disatu sisi aku sendiri dekat dengan cewek lain. Soal panggilan sayang dan lain-lain sebenarnya bukan masalah. Tapi memang bisa dijadikan masalah. Artinya gini, apa yang kita perbuat, itu bisa dijadikan senjata untuk melawan kita.

Misalnya, engkau 'tetap' dekat dengan orang lain dan panggil2an sayang dengan dia, trus si cowok cemburu dan mengancam putus. Sebenarnya bisa jadi masalahnya bukan karena di cemburu dan mengancam putus, tapi karena bisa jadi memang dia pengin putus. Lucunya, seandainyapun kamu tidak berbuat salah apa2, selalu saja ada alasan buat cowok untuk menghakimi ceweknya biar dia punya alasan buat putus. Padahal bisa jadi sebenarnya memang dia pengin putus karena mungkin bosan, atau karena dia sudah punya pandangan cewek lain.

Jadi sebenarnya disini cuma masalah cowok sering bersikap superior sama ceweknya. Dia boleh berbuat A, tapi ceweknya tidak boleh berbuat yang sama. Dia serius ataupun tidak, tapi kebanyakan cowok selalu begitu. Ada yang serius mengancam, ada juga yang cuma iseng menakut2i. Tapi again, kalau sendainya dia minta putus, maka bisa jadi 'kesalahan'2 ini diungkit2, padahal sebenarnya intinya, dia memang mau putus. Itulah anehnya cowok... suka mau menangnya sendiri...
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #7   Report Post  

cowok aku tuh, baca testi ini:

testi 1
Kutip:
duhhh....koq gitu sichhh tuh coww...
jahat banget
ya... lu jg harus na bisa kasih tau ma pacar lu itu
biar dia bisa ngertiin lu..
kalo ijonk mang gitu orang na...
sayang donkkk
lu harus ngorbanin hubungan lu ma pacar lu cuma gara ijonk doankkk....
trusss lu ma natz gmn..?
pacar khayalan gitu ja
tau lu mang seius ma dia?
tp kayakna gak serius dech
bnr gak?
ya nieee.. gw jg kangen ma lu...
pgn verita bnyk jg ma lu...
banyakkkkkkk bangetttttttttt...
soryyy... Fs gw gak bisa krm message krn ada verify na..
gak tau dech gmn tuh...
lu jgn app ja testi nie..
gak enak ntar d baca ma yang laen
ok
see u
testi 2

Kutip:
cieee.... yang da honey2an ma natzz....
sneng nyaa,,,,
ikut sneng nie liat kalian gini
pa kbr lu re???//
kangen niee.....
gak pernah ol bareng lg yachhhh....
bis gw da kerja skrg.
jadi kul mlm.
gak bisa ol siang lg...
tp kapan2 kita ol bareng yachh....
pgn cerita2.
pasti banyak banget nie bahan gosip na
hahhaha...
langgeng2 ja yachh ma akang kasep natz...
wew...
see U
trus, cowok aku kirim email begini:
Kutip:
Hwo is Natz???????

Pacar baru Rea ya???

oh jadi Rea dah punya co lagi

bhe liat di Test...na Pink

Jawab dengan JU2r,kalo mang Rea dah punya co lagi bhe gapapa kok
nah, tuh berarti gimana??
aku udah balas dan cerita selengkap"nya, lohh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

kalau sepintas lihat kalimat terakhir dari Bhe, aku cenderung bilang (sorry) you're nothing to him. Karena kalau lihat testi yang diatas2nya, rasanya nothing special to be worried. Itu bahasa biasa dalam netters. We are living in an unreal world, internet. Jadi tidak ada yang real disini.

Kalau sekarang diminta jujur, it's all up to you. Konsekuensinya, kalau engkau jujur bilang punya pacar, itu bisa dijadikan justifikasi untuk putus denganmu. Tapi kalau engkau bilang 'cuma teman' maka masih akan ada sejumlah pembicaraan untuk klarifikasi kebenaran yang akhirnya mirip kayak penyelidikan polisi. Padahal, ujung2nya tetap tidak ada jaminan bahwa akhirnya pacarmu ini tidak akan meninggalkanmu karena bosan atau mendapat 'ikan' lain. Lucunya, kalaupun bosan, dia akan bilang karena dia sudah tidak percaya lagi padamu karena kamu pernah dekat sama orang lain yang sudah kamu sangkal sebelumnya.

Hanya saja kesimpulan yang aku dapat disini adalah : they are all just unreal friend. Real friend meet you at home and be on your side when you sad and don't forget to see you anytime to keep you warm.
rahwana
rahwana rahwana is offline
City Level

Post: 465
 
Reputasi: 3

__________________
Ayom Rahwana
--------------
Tersedia : Internet murah di Sidoarjo dan Solo.
Internet, bukan sekedar murah, tapi berkualitas





Reply With Quote     #9   Report Post  

maksudnya gimana, rahwana?? masa` abhe mo ninggalin aku?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

oh ya, gimana cara tau niat dia sebenernya? dia pengen putus ato gak ma aku?? aku sayang banget, nehh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ketika Pasanganmu tidak Sepadan denganmu rahwana Cinta & Romantis 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.