Tablet Acer Iconia Tab A110 Tampil Sama Android Jellybean !

zoltan01

New member
Acer Iconia Tab A110 pertama kali muncul di ajang Computex 2012 yang diselenggarakan dua bulan lalu di Taipei, Taiwan. Namun tablet yang dipamerkan di ajang tersebut masih menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

a110-5.jpg


Kali ini Acer Iconia Tab A110 tampil dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Jelly Bean. Baru-baru ini Iconia Tab A110 muncul kembali melalui Ebuyer, retailer online di Inggris. Hal yang terlihat berbeda pada kemunculannya kali ini adalah sekarang tablet ini berjalan pada Android Jelly Bean.

Tablet ini tentunya akan menjadi penantang serius untuk Nexus 7, spesifikasi yang diusung antara lain, prosesor Tegra 3 quad-core 1.2 GHz, RAM 1 GB, Memori internal yang disediakan adalah sebesar 8 GB, namun tidak seperti Nexus 7, Iconia Tab A110 mendukung penambahan memori eksternal melalui slot microSD.

Layar 7 inci tablet ini memiliki resolusi 1024 x 600 pixel. Saat ini Inggris sepertinya akan menjadi negara yang pertama menyambut kehadiran Iconia Tab A110 ini, karena saat ini pre-order sudah dibuka dan tablet ini dibandrol dengan harga sekitar $220.

Source
 
SAngat menarik ini modelnya barangkali, tapi belum pernah punya. Tablet saat ini sudah banyak digunakan jadi sangat menjamur.
 
Back
Top