Obat Herbal Terbaik Untuk Mengobati Alzheimer

novalrohman

New member


alzheimer.jpeg


DEFINISI PENYAKIT

Alzheimer atau biasa disebut adalah penyakit yang terjadi disebabkan menurunnya fungsi saraf. Di klinikpneykit merupakan penyakit dimensia yang sering sekali ditemukan. Pengertian dari dimensia sendiri ialah kerusakan pada otak yang menganggu seseorang untuk berfikir, mengganggu daya ingat, juga mengganggu fungsi berbahasa. Oleh sebab itu pasien penderita dimensia tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari secara normal. Alzheimer dapat mengakibatkan sel-sel otak mati. Jika sel otak mati maka aktifitas tubuh pun akan tidak terkontrol dengan baik. Tubuh pun akan mengalami berbagai macam gangguan. Penyakit Alzheimer memang banyak diteumkan oleh orang-orang yang sudah masuk usia lanjut yaitu sekitar 65 tahun ke atas, tapi tidak jarang orang yang usianya masih muda juga banyak yang menderita penyakit ini, tergantung apa penyebabnya.

PENYEBAB PENYAKIT

Para ahli kesehatan kesulitan mencari penyebab penyakit Alzheimer secara pasti, namun ada beberapa yang disinyalir bisa bisa menyembabkan penyakit Alzheimer. Berikiut adalah faktor yang bisa menyebakan penyakit Alzheimer:

  1. Usia lanjut
  2. Faktor genetika
  3. Jenis kelamin yaitu perempuan yang lebih berisiko terkena Alzheimer
  4. Gangguan kognitif
  5. Gaya hidup tidak sehat dan juga kurang memperhatikan kesehatan jantung
  6. Diabetes yang tidak terkontrol
  7. Hipertensi
  8. Merokok dan juga kurang berolahraga
PENGOBATAN ALZHEIMER DENGAN XAMTHONE PLUS

XAMTHONE-PLUS.jpeg

Obat Herbal Alternatif Alzheimer dengan Xamthone Plus merupakan terobosan baru untuk mengobati penyakit Alzheimer yang sudah direkomendasikan oleh beberapa ahli kesehatan dari hasil penelitian-penelitian. Xamthone Plus mampu menyembuhkan penyakit Alzheimer dengan cepat dan juga aman untuk di konsumsi karene terbuat dari 100% alami bahan herbal 0% bahan kimia. Obat alternatif alzheimer XAMthone Plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin,mangostenol . Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthon tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (deviratxanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Bagi Anda yang mengidap penyakit alzheimer segeralah obati penyakit alzheimer Anda dengan XAMthone Plus. Tidak diragukan lagi hanya XAMthone Plus lah obat herbal terbaik dan terampuh dalam mengobati alzheimer.

Bagi Anda yang membutuhkan Obat herbal alternatif alzheimer XAMthon Plus tinggal klikk Cara Pemesanan XAMthone Plus
atau Anda bisa menghubungi nomor 085223557127
Anda juga bisa memesan XAMthone Plus melalui SMS dengan format sbb :

OHX: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO TELPON atau HP
kirim ke 085 793 507 222

Contoh :

OHX : 3 botol : NanI Ajah : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

NB : demi kenyamanan dan kepercayaan Anda terhadap kami, kami memberlakukan sistem "barang sampai,baru bayar" :)

"ikhtiar dan berdo'a tiada henti adalah kunci dari kesembuhan"
 
Back
Top