Obat Alami Terbaik Mengobati Anemia

novalrohman

New member
anemia-21.jpeg


DEFINISI PENYAKIT

Anemia adalah Suatu kondisi di mana jumlah sel darah merah di bawah normal (kekurangan produksi sel darah merah).

PENYEBAB PENYAKIT


  1. Menurunnya pembentukan sel darah merah (hemoglobin)
  2. Meningkatnya pengahancuran hemoglobin
  3. Pendarahan yang cukup hebat
  4. Faktor genetik (keturunan)

CARA MENGOBATI ANEMIA

xamthone-manggis4.jpeg


kini telah hadir solusi untuk mengobatipenyakit anemia yang paling ampuh yakni dengan cara mengobati anemia menggunakan obat herbal alternatif anemia XAMthone plus yang sangat sekali ampuh menaikkan volume trombosit dalam tubuh karena terbuat dari ekstrak buah manggis yang berdasarkan banyak peneliti kesehatan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Berikut ulasan lengkapnya tentang XAMthone plus :

Berdasarkan penelitian buah manggis, mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly – saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu Xanthones.

Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, penyakit hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Xamthone PLus sangat cocok sebagai cara menyembuhkan anemia yang alami, Obat Herbal Alternatif Anemia XAmthoneplus sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengobati sekaligus menyembuhkan anemia. Xamthoneplus yang terbuat dari keseluruhan buah manggis dengan kualitas terbaik, dan diolah menggunakan tekhnologi tercanggih masa kini, sehingga tercipta jus kulit manggis dengan rasa kesegaran yang alami, dan pastinya disukai semua kalangan.

Itulah sekilas mengenai cara menyembuhkan anemia, dan bukti bahwa XamthonePlus adalah obat yang paling efektif dan ampuh sebagai Obat Herbal Alternatif Anemia. Segera obati penyakit anemia Anda dengan Obat Herbal Alternatif Anemia Untuk Pemesanan Obat Herbal Alternatif Anemia, Klikk Cara Pemesanan XamthonePlus atau hubungi 085 793 507 222 atau bisa juga dengan melalui SMS dengan format sebagai berikut :

OHX: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP : NO TELPON atau HP
kirim ke 085 793 507 222

Contoh :

OHX : 3 botol : Tia Nisa Andani : Jl. Cempaka warna RT 03 RW01 Kel.Cilembang Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

Demi kepuasan dan kepercayaan Anda terhadap kami, kami memberlakukan system “barang sampai, baru bayar” :)
 
Back
Top