obat pelangsing tubuh.penggemuk badan.peninggi badan.pemutih wajah.pemutih badan.selulit.cream pydr.perapet. hub:081223663665. www.chiang.com

achiang

Banned
info lengkap:
www.achiang.com
Pemesanan : 081 223 663 665


GINGSENG KIANPI PIL ( WISDOM ) OBAT GEMUK BADAN 100% HERBAL
Efektif untuk:
merangsang nafsu makan, meningkatkan kapasitas pencernaan, pemanfaatan nutrisi yang lebih baik, meningkatkan kekebalan alami tubuh terhadap penyakit, sehingga mengarah ke kesehatan yang lebih baik.
kenaikan berat badan tanpa menimbun lemak yang berlebihan, memperkuat daya pencernaan, menenangkan saraf, sehingga mengarah ke pengembangan secara bertahap dari otot yang kuat dan tubuh yang ideal.
Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan anak di bawah 12 tahun.
DOSIS: 1 atau 2 kapsul setiap malam sebelum tidur.

MERANGSANG NAFSU MAKAN,BERAT BADAN,MENAMBAH STAMINA TUBUH,KE ESOKAN HARI NYA…… 100 ^% HERBAL ALAMI…
100% original di jamin paten
  • Pemesanan : 081 223 663 665


    KODE:FATLOSS JIMPNESS BEAUTY Rp125.000,00


    FATLOSS jimpness beauty HERBAL Negara asal: JAPAN;Neto: 30 capsul PENGHANCUR LEMAK (FATLOSS jimpness beauty) langsingkan badan dalam waktu 7 hari: capsul spesialis pelangsing badan yang di ramu khusus dari bahan-bahan alami yang berhasiat untuk:
    1. mengurangi nafsu makan
    2. larutkan kolestrol tinggi
    3. kecilkan perut buncit & paha jadi ideal
    4. mengandung vitamin E yang berfungsi untuk mengencangkan & menghaluskan kulit
    5. cocok untuk pria / wanita
    6. 100% aman tanpa efek samping(HERBAL)
    CARA PAKAI:1 hari 1x, di minum 1capsul sehabis makan pagi(minum pakai air hangat)
    AWAS..!!!!!! ORANG KURUS DILARANG KERAS MENGKONSUMSI OBAT INI….!!!!!!!!
  • Pemesanan : 081 223 663 665


    KODE: TENSUNG PEMUTIH WAJAH Rp125.000,00


    PEMUTIH WAJAH:pAKET TENGSUNG JAPAN Pembersih+ Cream siang-malam : anda akan mendapat kulit wajah putih, bersih,halus & harum . bebas / terhindar dari jerawat / komedo & kokoloten,Produk kecantikan yang sangat Aman di gunakan, tidak mengandung bahan mercuri dan 100% Bebas efek samping.Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dll…
    TENSUNG WHITENING Berguna untuk :
    – Memutihkan dan menghaluskan wajah
    – Menggurangi minyak yang berlebihan
    – Menyempitkan pori2 di wajah
    – Menggangkat sel2 mati dan Menumbuhkan sel muda/ baru
    – Menunda penuaan dini/ wajah cepat tua
    – Tanpa iritasi, merah2 maupun penglupasan
    – Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/ UV
    Wajah jadi Cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata+ kriput di wajah.
    NB : TENSUNG WHITENING produk asli yang di datangkan langsung dari Jepang yang sudah Terpercaya dan Terkenal di Jepang.
    Rasakan sentuhan lembut Tensung Whitening dalam 7 hari akan terlihat cantik & berseri seri.

    Pemakaian :
    Gunakan lah sabun / pembersih muka saat mandi / cuci muka,dan Cream siang malam di pakai sesudah mandi / cuci muka….

    NB:CREAM SIANG WARNA PUTIH & CREAM MALAM WARNA KUNING.

  • Pemesanan : 081 223 663 665


    KODE.PEMUTIH BADAN SCRUP Rp125.000,00


    PUTIH YOGHURT,
    GREEN-SPA, VITAMIN C & E: pemutih badan 100 % herbal alami.
    Keizo eksklusif unik formula herbal extracts.vitamin c, vitamin E dan yoghurt putih dalam produk tersebut sangat ringan, alergis hipo dan lembut untuk seluruh tubuh pemutih hanya dalam dua menit dengan ini mengupas tindakan scrub.
    butiran alami menggosok lembut menghilangkan kulit mati permukaan sel-namun ringan cukup dengan pelembab bergizi kaya, membuat kulit Anda lembut, halus dan tampak putih
    CARA PAKAI: gunakan setiap hari setelah mandi dengan menggosok dalam gerakan melingkar pada kulit tubuh basah hanya sekitar 2 menit lalu bilas dengan air
  • Pemesanan : 081 223 663 665


    KODE: PEMUTIH BADAN LOTION Rp125.000,00


    pemutih-badan-lotion-239x300.jpg
    Keizo HAND & BODYWHITENG FUNGSI: memutihkan kulit UNTUK Seluruh badan
    produk eksklusif kami adalah ringan, menyenangkan tidak berminyak pemutih nutrisi lotion pelembab yang cepat diserap untuk membantu melindungi dan memelihara kulit tangan dan tubuh kombinasi unik dari kolagen larut vitamin E, A, C, dan ekstrak botani murni yang menyebar dan panetrates mudah untuk melembutkan, menghaluskan kulit dan melindungi terhadap hilangnya kelembaban. dengan penggunaan sehari-hari, kulit tetap lembut dan tampak putih, tampak lebih muda.

    Cara Pegunaan :
    gunakan setiap hari sehabis mandi oleskan whitening handbody lotion secukupnya usap dan pijat dengan lembut untuk melindungi kulit anda dari sinar mahatari & menjadikan kulit anda putih berseri. PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli.
    MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.

    Komposisi :
    carbopol gyo, air, glycol dimethycone copol, polyethlene, titanium di oxide, vit A & C, candensed milk, propyl paraben, dermawhite, triethanoll gmlne, frogrance. Dalam 1 paket berisikan crem keizo hand & body whitening moisturizer 200 ml + sabun pemutih
  • Pemesanan : 081 223 663 665


    KODE: BODY STRETCH-MARK SELULIT Rp125.000,00



    selulit-818x1024.jpg
    BODY STRETCH-MARK :penghilang selulit/sinkato herbal 100 % alami. Khusus stretch-mark crem bahan aktif alami menembus jaringan ikat memberikan toning yang luar biasa sebagai produk mengencangkan kulit untuk meminimalkan efek stretch-mark sementara pada tahap awal mereka. itu kembali berita elastisitas kulit, meningkatkan pembangunan kembali serat kolagen, sehingga membantu untuk meningkatkan diri kulit stres. ini crem khusus, harus digunakan khususnya sehabis melahirkan / selama kehamilan atau diet.
    CARA PAKAI : oleskan secara merata ke daerah stretch – mark, lembut pijat selama sekitar 1-2 menit sehari 2 kali.


  • Pemesanan : 081 223 663 665


    KODE: PERAPET,KEPUTIHAN, Rp125.000,00


    GURAH RAPET WANGI Obat Keputihan & Obat Vagina
    Bukan Rahasia lagi! Banyak Wanita bimbang apabila mengalami masalah Keputihan walaupun sudah berobat kemana mana namun tidak kunjung sembuh ? Terutama ibu-ibu muda pasca melahirkan kuatir masalah tidak sehebat seperti dipersembahan di malam pertama! Pernahkah anda menyadari bahwa hubungan suami istri itu sangatlah diperlukan jika keharmonisan rumah tangga anda ingin selalu tercapai ? Lalu bagaimana jika suami anda merasa bosan karena sudah tidak merasakan kenikmatan jika melakukan hubungan intim dengan anda ? Memperkenalkan “ POWER VAGIN “ Rahasia Wanita merawat aset tak ternilai harganya, sibuah ajaib Manjakani dengan resep alami bebas efek samping, Warisan leluhur ! ! Manjakani sudah teruji dan terbukti, khasiatnya multi manfaat dan alaminya luar biasa.
    * Memulihkan keperawanan ( Virginitas)
    * Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
    * Mencegah penuaan dini
    * Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah) berlebihan ( tidak kering) .
    * Meningkatkan hormon estrogen, Menambah keharmonisan hubungan Suami Istri.
    * Mempertingkatkan daya alat kelamin dan tenaga batin.
    * Membina rahim dan membersihkan ( selepas bersalin / haid)
    * Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
    * Mencegah Kanker Servix dan Kanker Payudara.
    * Mengobati sakit maag dan mengurangi selulit.
    Semua fakta khasiat untuk kegunaan Wanita yang mementingkan kesehatan secara keseluruhan serta kualitas kenikmatan hubungan Suami Istri.
    aturan minum :
    dewasa 1 x sehari 10 pil 1 botol isi 100 pil: minum secara rutin & teratur selama 1minggu pertama, rasakan khasiat & manfaatnya dalam waktu singkat..
  • Pemesanan : 081 223 663 665


    KODE:CREAM PAYUDARA MONTOK Rp125.000,00


    IYIMEI crem payudara besar,kencang,padat 100% herbal almi..PRODUK EKSkLUSIF: esensi berbagai tanaman murni dan nutrisi di dalamnya dengan cepat dapat menembus ke dalam jaringan payudara, dan mendorong pertumbuhan sekunder dari payudara melalui peningkatan vitalitas kelenjar susu, dapat memberikan nutrisi yang cukup, meningkatkan ketebalan lemak pada payudara, payudara memecahkan masalah seperti payudara datar, payudara lembek atau payudara terjumbai, dan membuat payudara anda secara alami montok, halus, kuat dan elastis. Sementara itu, produk ini juga telah membasahi faktor yang dapat melembabkan kulit, meningkatkan kilau payudara Anda, dan membuat payudara Anda menarik putih dan halus
    CARA PAKAI: bersihin dulu payudara anda sama air hangat,olesin crem merata,pijat lembut melingkar dari arah bawah ke atas sekitar 3-5 menit.lalukan nyampai hasil yang di inginkan tercapai.. dalam 1 botol berisi 300g cukup untuk pemakaian 1 bulan.. 100 % herbal almi…made in china punya:
    khusus bandung barang bisa langsung kami antar:pembayaran di tempat. toko ACHIANG melayani pemesanan seluruh indonesia & luar negri !!!

  • Pemesanan : 081 223 663 665


    KODE: GROW UP PENINGGI BADAN Rp150.000,00


    KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

    GROW-UP SUPER: isi 250 capsul,terbukti mampu menambah tinggi badan 4-10cm dalam 1 bln.
    GROW-UP SUPER: funsi untuk merangsang pertumbuhan tulang,memperkuat daya ingat otak & jaga stanima tubuh
    COMPOSITION: Radik Rehmannic 14%. Placenta hominis 18,8%. Radik pheoniae Alba 10%. Rhizomachuanxing ( alcoholic ) 5,2%. Zincic Notoginseng 36%. ( Each gram contains 25mg of xincic lon )
    ATURAN PAKAI: (umur 8-12 tahun 2 tablet 3x sehari) ( umur 12-20 tahun 3 tablet 3x sehari) (umur 20-40 tahun 5 tablet 3x sehari)

    khusus bandung barang bisa langsung kami antar pembayaran di tempat. toko ACHIANG melayani pemesanan seluruh indonesia & luar negri.
  • Pemesanan : 081 223 663 665


    KODE:CREAM PELANGSING TUBUH Rp125.000,00


    Paprika EASY SLIMMING HOT GEL
    BERFUNGSI: Untuk melangsingkan tubuh.

    dengan faktor paprika eksklusif diaktifkan, dapat meresap ke dalam kulit dalam Anda dengan cepat, mengaktifkan fungsi isi perut, mempercepat metabolisme, membakar lemak & membusuk surplus dan membuka pori-pori untuk berkeringat untuk mengekskresikan & mengurangi kelebihan lemak & toksin cepat, sehingga untuk kelangsingan dengan cepat & mudah-
    CARA PEMAKAIN: gunakan setelah mandi di oleskan ke bagian tubuh di daerah-daerah yang di inginkan baik pagi dan sore.
    pijat di atas mengangkat gerakan melingkar secara perlahan selama sekitar 5-15 menit untuk tubuh yang berlemak , untuk hasil yang cepat, melakukan tiap hari rutin sehari 2 kali setelah mandi.

    Paprika EASY SLIMMING ( tidak mengandung efek samping,jadi aman di pakai untuk semua kulit pria / wanita )

  • Pemesanan : 081 223 663 665


    Cara Pemesanan Lewat Sms





    Silakan pilih cara memesan produk ACHIANG yang paling mudah menurut anda
    Pemesanan Lewat SMS (Cara termudah dan tercepat – DISARANKAN)
    A. Kirim SMS ke No 081 223 663 665 yang isinya: Kode Produk yang di pesan, nama dan alamat pemesan, dan cara pembayaran yang di inginkan via transfer bank: MANDIRI. BRI. BNI. DANAMON.
    Contoh (format SMS bebas, tidak perlu takut salah):
    Kode VIBRA PENIS MAJU-MUNDUR, fani febriani, Jl. raya otista . No. 45, samarinda. Bayar Via MANDIRI.
    B. Nanti anda akan mendapat balasan via sms yang isinya jumlah total yang harus di bayar dan no. rekening untuk pembayaran.
    Contoh balasan SMS dari ACHIANG:
    VIBRA PENIS MAJU-MUNDUR, Rp. 600.000, Pembayaran dapat di transfer melalui Rek MANDIRI : 132-00-1304338-6. a.n : Turmudzi
    C. Segera selesaikan pembayaran anda, kalau sudah, kirim SMS konfirmasi pembayaran anda ke 081 223 663 665, berisi nama pemesan dan jumlah yang di transfer.
    Contoh:
    Pesanan a.n fani febriani sudah di bayar via MANDIRI : 132-00-1304338-6. sebesar Rp. 600.000
    D. Setelah dana kami terima di rekening kami, anda akan mendapatkan SMS yang menyatakan bahwa pembayaran anda telah diterima dan pesanan akan segera dikirim via,JNE.
    KHUSUS KOTA BANDUNG PEMESANAN BARANG BISA LANGSUNG KAMI ANTAR PEMBAYARAN DI TEMPAT/ COD (cash on delivery)
 
Back
Top