Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Manajemen Diri] Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?
ambarsalim ambarsalim is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

Serba salah pilihan yang sulit, tapi kalau harus milih aku mau yang nomor pertama aja deh, karena tempat kerja bisa nyaman kalau kita bawa nyaman, kita bisa beradaptasi dengan lingkungan.. kalau lagi nge drop ya bisa istirahat dulu.. bawa santai aja!
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

Kutip:
Oleh ambarsalim View Post
Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?
kerja enak dan gaji besar
ga nyaman gpp yg penting pekerjaan yg d lakukan halal.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.909
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

Aku pilih yang kerjanya enak, gajinya lumayan plus tempat kerjanya juga nyaman ...

eh..ga ada ya pilihan aku ini...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

saya pilih Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman,karena saya ngalamin sih,lagian juga kan kerja itu harus sesuai juga dengan suasana hati,percuma gaji gede tapi di kerjaan kitanya gak betah atau ada sesuatu yang mengganjal,bisa berantakan kerjaan,ya memang sih kalau pake prinsip duniawi mah mending kerjaan enak dan gaji lumayan besar,tapi kan kalau tempat kerjanya gak nyaman?belum lama ini sahabat saya yang supervisor di hotel daerah tanggerang sana datang ke rumah menawarkan kerjaan ke saya,katanya gajinya besar,tapi saya tolak dengan halus dan bilang sama dia "maaf bro,gw masih betah disini,gw jatuh cinta disini,emang gaji gak seberapa kalau di bandingkan tempat kerja ente,tapi semuanya tergantung hati,karena gw merasa nyaman disini"
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.292
 
Reputasi: 252

indonesia: Sebelumnya Solve Answer
__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

kerjaan enak + gaji besar doong
deshita
deshita deshita is offline
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 1

__________________
Paket Tour Tahun Baru Dubai





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

Selamat ber angan-angan.

Gaji Presiden /bln+tunjangan kira2 65 juta. Direksi Bank,Telkom,Pertamina kira2 500 juta. TKI di Hongkong,Arabia kira2 20 juta. PILIH MANA?

kenyata-an aku sa-at ini ga lebih 2 juta saja loh! cpdh!

- n1 -
(ntu diluar ngurup transport,makan,etc)
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

aku pilih yang bosnya baik,walaupun gajinya kecil
barmiati barmiati is offline
City Level

Post: 388
 
Reputasi: 12






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

Kutip:
Oleh barmiati View Post
aku pilih yang bosnya baik,walaupun gajinya kecil
wah di jaman seperti sekarang jarang nih yang seperti non mia....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

kalau saya ngambil kerjaan nya nyaman bagi saya karna ke nyamanan itu gak akan pernah bisa bosen dgn pekerjaan yg begitu sulit.
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.