Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencu

ambarsalim

New member
Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?
 
Serba salah pilihan yang sulit, tapi kalau harus milih aku mau yang nomor pertama aja deh, karena tempat kerja bisa nyaman kalau kita bawa nyaman, kita bisa beradaptasi dengan lingkungan.. ;) kalau lagi nge drop ya bisa istirahat dulu.. bawa santai aja!
 
Mana yang akan kamu pilih? kerjaan enak dan gaji lumayan besar tapi tempat kerjanya gak nyaman atau Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman, kasih tahu alasannya ya?

kerja enak dan gaji besar
ga nyaman gpp yg penting pekerjaan yg d lakukan halal.
 
Aku pilih yang kerjanya enak, gajinya lumayan plus tempat kerjanya juga nyaman ...

eh..ga ada ya pilihan aku ini...
 
saya pilih Kerjanya lumayan berat gajinya standart bisa mencukupi tempat kerjanya nyaman,karena saya ngalamin sih,lagian juga kan kerja itu harus sesuai juga dengan suasana hati,percuma gaji gede tapi di kerjaan kitanya gak betah atau ada sesuatu yang mengganjal,bisa berantakan kerjaan,ya memang sih kalau pake prinsip duniawi mah mending kerjaan enak dan gaji lumayan besar,tapi kan kalau tempat kerjanya gak nyaman?belum lama ini sahabat saya yang supervisor di hotel daerah tanggerang sana datang ke rumah menawarkan kerjaan ke saya,katanya gajinya besar,tapi saya tolak dengan halus dan bilang sama dia "maaf bro,gw masih betah disini,gw jatuh cinta disini,emang gaji gak seberapa kalau di bandingkan tempat kerja ente,tapi semuanya tergantung hati,karena gw merasa nyaman disini"
 
Selamat ber angan-angan.

Gaji Presiden /bln+tunjangan kira2 65 juta. Direksi Bank,Telkom,Pertamina kira2 500 juta. TKI di Hongkong,Arabia kira2 20 juta. PILIH MANA?

kenyata-an aku sa-at ini ga lebih 2 juta saja loh! cpdh!

- n1 -
(ntu diluar ngurup transport,makan,etc)
 
kalau saya ngambil kerjaan nya nyaman bagi saya karna ke nyamanan itu gak akan pernah bisa bosen dgn pekerjaan yg begitu sulit.
 
ada2 saja,,, mau gaji besar tp gk mau pressure tinggi,, diomelin atasan dikit langsung deh kepikiran buat resign,,, maunya nyaman mulu seh,,, lewati batas kemampuanmu kawannnnn!!! hahaha
 
yang penting halal dan nyaman untuk kerja, soalnya kalo g anyaman kerjaan jadi terasa berat dan beban... ga menikmati pekerjaan juga bisa mempengaruhi hasil kerja, jadi ga maksimal...
 
tempat kerja yang nyaman dengan lingkungan kerja yang nyaman itu beda banget loh, gak pa2 kalo tempat kerja gak nyaman, asal lingkungan kerjanya nyaman..
 
Back
Top