Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?
ambarsalim ambarsalim is offline
Village Level

Post: 64
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

paling banyak 3x normalnya paling 2x, waktunya pagi2 dan malem
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

aku mungkin karena jarang ngatak-ngutik HP, jadi biasa ngecas HP 2-3 hari sekali...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

kalau kita 2 sampai tiga kali sehari den . . .
yuhuuu
yuhuuu yuhuuu is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 3

__________________
tas branded batam | tas branded batam





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

Kutip:
Oleh yuhuuu View Post
kalau kita 2 sampai tiga kali sehari den . . .
pasti sibuk banget ya pakai HPnya....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

Kalo bbm aktif 1 hari 2x..
Kalo hape satunya dan bbm nggak aktif, 3 hari sekali baru charger
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

ane 2 kali gan, bocor bener batrenya nih -_-
apa kebanyakan aplikasih yah jadi bocor gitu
maksimilo maksimilo is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

Kutip:
Oleh ambarsalim View Post
Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?
untuk Nokia 2 hari 1 malam sekali
utk BB sekali sehari semalam
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.825
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

kalau seharian HPnya pake online, tiap hari juga aku ngecas...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Berapa kali dalam sehari kamu ngecash HP?

Samsung s3 ane cas 2x sehari kalau BB bisa 3-4 kali
nocturnez nocturnez is offline
City Level

Post: 286
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.