Rayuan Ma'ut
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Lelucon] Rayuan Ma'ut

Cowo:"kamu tau ngga, tanggal 28 oktober hari apa?"
Cewe:"klo ngga salah hari sumpah pemuda"
Cowo:"Trus klo tanggal 27 Oktober hari apa?"
Cewe:"hari apa ya??(bingung) Ngga tau, emang hari apa?"
Cowo:"hari sumpah aku sayang banget sama kamu"

Cowo:"Oh ya, aku pengen nanya sama kamu"
Cewe:"Emang mau nanya apa?"
Cowo:"Kamu tau ngga, kanapa aku lebih suka apel ketimbang anggur?"
Cewe:"Engga tau tuh, emang kenapa?"
Cowo:"Soalnya aku lebih suka ngApelin kamu daripada nganggurin kamu "

Cowo:"kamu punya tali tambang ngga?"
Cewe:"emang buat apa?"
Cowo:"buat ngiket hatimu ke hatiku"

Cowo:"kamu punya palu ngga?"
Cewe:"engga punya tuh"
Cowo:"klo pulpen punya kan?"
Cewe:"punya, emang buat apa?"
Cowo:"buat nulis hatimu di hatiku"

Cowo:"apa bedanya monas sama kamu?"
Cewe:"apa ya??(bingung), ngga tau"
Cowo:"kalo monas milik negara, klo kamu milik aku"

Cowo:"koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?"
Cewe:"emang iya? Koq aku ngga tau"
Cowo:"soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu"

Cowo:"apa persamaannya soto sama kamu?"
Cewe:"ngga tau, emang apa?"
Cowo:"klo soto ngga pake garam hambar, klo kamu ngga di sisiku juga hambar"

Cowo:"kamu tau ngga, luas gelora bung karno?"
Cewe:"ngga, emang berapa?"
Cowo:"seluas hatiku padamu"

Cowo:"kamu tau ngga perbedaan antara kamu sama lukisan?"
Cewe:"ngga tuh, emang apaan?"
Cowo:"kalo lukisan makin lama makin antik, klo kamu makin lama makin cantik"

Cowo:"kamu punya uang seribuan ngga??"
Cewe:"ngga, emang buat apa?"
Cowo:"Buat parkir di hatimu"

Cowo:"sorii ya, kemaren aku ngga dateng ke pesta ulang tahun kamu"
Cewe:"emang kamu kenapa kemaren ngga dateng?"
Cowo:"soalnya kemaren rumahku kebakaran"
Cewe:"kebakaran kenapa emangnya?"
Cowo:"kebakar oleh bara api cinta kita

Cowo:"kamu tau ngga persamaan antara garuda sama kamu?"
Cewe:"ngga tau tuh, emang apaan?"
Cowo:"kamu tuh sama garuda sama-sama ada didadaku

Cowo:"kamu tau ngga lautan terdalam didunia?"
Cewe:"ngga tau, kasih tau dong"
Cowo:"lautan terdalam adalah lautan cintaku padamu"
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________
:rose:Yang aneh, unik dan indah ada di sini:rose:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Rayuan Ma'ut

sorry postnya aku move kesini ya! kalo di forum humor kurang pas hehe
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Rayuan Ma'ut

itu mah bukan rayuan maut tapi rayuan gombal
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.764
 
Reputasi: 1584






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Rayuan Ma'ut

*gakmudeng.com*





gimanah yah ..... apapun itu utk komen...
arcani99
arcani99 arcani99 is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 26






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Rayuan Ma'ut

mantap den nanti tak prakteklin
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Rayuan Ma'ut

jadi inget sama si raja gombal wkwkwk
masih jaman gak sih sekarang yang beginian? haha
kitabeda
kitabeda kitabeda is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 2

__________________
modem murah
harga hp android murah





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Rayuan Ma'ut

Hahaha', . . .
Bener" maut deh
CintaBola CintaBola is offline
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Rayuan Ma'ut

itu mah bukan rayuan tapi rayuan gombal
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 883
 
Reputasi: 7

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rayuan Maut 2009 !!! diemz_dimz Kata-Kata Romantis & Rayuan 16
Main Game rayuan yuk..... lovelybyrne Kata-Kata Romantis & Rayuan 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.