Di mana tempat service motor lo?
 
Go Back   Home > Otomotif > Sepeda Motor

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Di mana tempat service motor lo?

kl gw sich buat saat ini service motor gw sendiri sih kebetulan temen gw juga ada yang buka bengkel ke betulan gw juga bisa kalo buat buka karburator mah. tinggal di bersihin terus di semprot pake kompresor
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

gw mah mendingan ke bengkel terdekat aja di dekat rumah.
ngapain jauh jauh.
irigster
irigster irigster is offline
National Level

Post: 771
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Dimana letak bengkel lu??? di jalan apa atau di sebelah mana yang lengkap dong
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Di mana tempat service motor lo?

Bengkel biasa saja, kalau baru ya di bengkel resmi. Untuk perbaikan selanjutnya bisa dikerjakan sendiri saja.
vixitev
vixitev vixitev is offline
National Level

Post: 853
 
Reputasi: 2

__________________
Sip bos...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Di mana tempat service motor lo?

yaaa... mending taruh di "pegadaian" terdekat.
dpt duit buat nutup dp motor baru. (cari yg pake asuransi-hilang).. kalo rusak/mogok2 pa bosan tinggal parkir saja di mall pa pasar. ilang2(gimana caranya sengaja biar ilang) ntar dpt ganti baru.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is online now
Continent Level

Post: 3.778
 
Reputasi: 461

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.