Kucing pun Bisa Beraksi di Atas Catwalk

Status
Not open for further replies.

jozz78

New member
KREATIVITAS di industri mode sepertinya tidak hanya berlaku untuk manusia saja. Terbukti, makin banyaknya desainer pakaian untuk binatang. Baru-baru ini, para fashionista pecinta kucing mengadakan pergelaran busana untuk kucing-kucing mereka.

Tidak hanya para model yang dapat berlenggak-lenggok di atas catwalk, kucing-kucing yang disebut moggies ini juga dapat berjalan di atas panggung dengan menjelma sebagai penyihir, vampire, atau setan.

Para fashionista kucing ini mengadakan acara American Kennel Club’s Meet the Breeds di New York, di mana memberikan hewan peliharaan mereka kesempatan untuk tampil menarik bak model di hadapan kucing peliharaan lainnya. Demikian yang dilansir dari The Sun.

Terlihat begitu sophisticated, para kucing ini mengenakan pakaian yang dirancang khusus oleh para desainer pakaian binatang. Satu di antaranya ada yang sengaja mengenakan pakaian layaknya penari samba, seperti Carmen Miranda, penari samba Brasil.

Seakan tak mau kalah, salah satu moggy ini berdandan seperti Edward Cullen, lengkap dengan rambut wig cokelat quiff, kaus jumper biru, dan jaket abu-abu.

012_10_23_29_707964_vzID5Ebm5R-745004438782437156_jpg.png


http://www.iyaa.com/gayahidup/fashion/umum/2253453_1338.html
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top