AMD Tawarkan Bundling Kartu Grafis dengan Game-Game Besar

kin_banjarmasin

New member
iejk8y.jpg


Perusahaan chipset terkemuka, Advanced Micro Devices (AMD), membuat terobosan untuk meningkatkan penjualan kartu grafis produksinya. AMD akan memaketkan kartu grafis miliknya dengan beberapa game terkenal.

Contohnya, konsumen akan mendapatkan game Far Cry 3 secara gratis dan diskon 20% untuk game Medal of Honor Warfighter jika membeli kartu grafis AMD Radeon seri HD 7800 atau kartu grafis Radeon HD edisi 7770 GHz.

Menurut Product Marketing Manager AMD, Robert Hallock, terobosan ini adalah bundling kartu grafis Radeon terpenting dalam tahun ini. Tawaran ini adalah tawaran terbaik dari AMD dan mungkin adalah bundling kartu grafis terbesar yang pernah ditawarkan dalam industri kartu grafis.

Selain game Far Cry 3 dan Medal of Honor Warfighter, game lain yang turut disertakan dalam penawaran ini adalah Hitman: Absolution, and Sleeping Dogs. Seluruh game yang masuk dalam tawaran ini adalah game-game besar yang dirilis dalam masa rilis musim gugur tahun ini. Nilai game yang ditawarkan dalam bundling ini berkisar antara 60 dollar sampai 170 dollar Amerika.

Tawaran bundling dari AMD ini akan mulai tersedia mulai Oktober ini setelah Microsoft meluncurkan Windows 8.

Sumber : Venture Beat.
 
Back
Top