AMD FX Baru Lebih Cepat dengan Upgrade Core

kin_banjarmasin

New member
2i7u2xx.png


CHIP.co.id - AMD mengumumkan berita terbaru ke The Guinness World Record tentang keluarga AMD FX CPU yang meneruskan sejarah AMD dalam memberikan pengalaman unlock dan kustomisasi sepenuhnya sesuai dengan keinginan pengguna PC desktop. Bagian terpenting dari prosesor AMD FX terbaru ini adalah arsitektur multi-core "Piledriver" yang menawarkan peningkatan kinerja hingga 15% dengan harga lebih rendah dari generasi sebelumnya - harga prosesor AMD FX terbaru ini dengan kinerja teratas adalah kurang dari US$200.

Peningkatan kinerja dari arsitektur terbaru dirancang untuk aplikasi multi-thread seperti pembuatan konten, video dan audio encoding, dan game, yang memungkinkan respons ekstrim pengguna dan kinerja mega-tasking.

"Para gamers dan penggemar PC yang membeli prosesor AMD FX akan mendapatkan kepuasan dengan peningkatan kecepatan dan nilai yang kita berikan, dimulai pada hari ini," kata Leslie Sobon, Vice President of Desktop and Component Products.

"Setelah di tahun lalu pertama kali diperkenalkan untuk industri sebagai satu-satunya prosesor desktop dengan 8-core, sekarang kita menyediakan frequency yang lebih cepat dan benar-benar baru, sebuah arsitektur x86 core berkinerja tinggi untuk memuaskan kemauan pengguna."

AMD FX membuka banyak ruang kemungkinan bila dikombinasikan dengan teknologi AMD lainnya, seperti chipset motherboard AMD 9-Series dan kartu grafis AMD Radeon HD 7000 series dengan dukungan multi-monitor Eyefinity. AMD juga menyediakan upgrade software yang dapat diunduh para pengguna kreatif untuk memaksimalkan kinerja dengan AMD OverDrive, mengelola game mereka dengan AMD Catalyst Control Center, atau memanfaatkan kekuatan kartu grafis ganda yang bekerja secara paralel dengan teknologi CrossFire AMD.

"Setelah apa yang kita lihat dari generasi AMD FX Series sebelumnya, para overclocker di HWBOT sangat bersemangat untuk menemukan apa yang akan diberikan oleh seri AMD FX baru ke dunia game," kata Frederik Colardyn, pendiri dan CEO dari situs overclocking kompetitif HWBOT.org.

"Sebagaimana generasi sebelumnya yang telah memecahkan rekor dunia frekuensi, memaksimalkannya ke titik tertinggi, kami berharap dapat melihat AMD baru FX series menaikkan batasannya lebih jauh lagi."
 
Back
Top