celana hernia untuk dewasa,anak-anak dan lansia| tehnologi terbaru mengatasi turun berok | 082325169768

tonishop2

New member
CELANA+HERNIA&OBAT.jpg


http://www.obatdewasapasutri.blogspot.com/2012/09/celana-dan-obat-hernia.html

OBAT HERNIA CELANA DAN OBAT HERNIA
Hernia merupakan penonjolan isi rongga perut melalui selaput yang melemah dari dinding perut. Pada umumnya hernia yang kita kenal adalah turunnya usus ke bagian bawah perut atau bahkan sampai pada testis yang di akibatkan adanya peninggian tekanan di dalam rongga perut dan disertai melemahnya otot dinding perut..

OBAT HERNIA CELANA DAN OBAT HERNIA merupakan terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah, sedangkan kedua bantal penyangga sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut (terapi refleksi otomatis). Sebagai pendukung terapi ini anda juga membutuhkan OBAT HERNIA CELANA DAN OBAT HERNIA yang akan mempercepat proses penyembuhan sakit anda.
OBAT HERNIA CELANA DAN OBAT HERNIA ini di rancang dan di buat secara khusus bagi penderita hernia baik sebelum/sesudah operasi. OBAT HERNIA CELANA DAN OBAT HERNIA ini dibuat dari bahan yang berkualitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak di pakai, aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi.
PERHATIAN!!
Celana hernia jangan direndam/ dicuci, cukup dibersihkan dengan kain basah dan diangin-anginkan.
Paket Obat dan Celana Hernia - Negara Asal Taiwan
Harga Celana Rp. 350.000INFO PEMESANAN HUB
"central obat import"
Hp. 085727700325 Online
Hp 082325169768 Online
 
HAIRTONICUM (yoshiro ) penumbuh rambut | 085727700325

PENUMBUH+RANBUT.jpg


http://www.obatdewasapasutri.blogspot.com/2012/09/penumbuh-rambut-hair-tonicum.html

HAIRTONICUM (YOSIHIRO)
Rambut memiliki siklus kehidupan yang berkisar dari bulanan dan tahunan, tergantung pada perawatan yang di lakukan, kerontokan rambut yang berlebihan berawal dari akar rambut yang kering dan telah mati, beberapa penyebap di antaranya infeksi kulit kepala serta akar rambut yang kurang gizi, kurang darah, ketombe, stress, polusi dll.
Keunggulan dari kandungan serum tonikum akar rambut yang di suling murni dari tumbuhan alami serta protein bergizi tinggi sangat bermanfaat serta bereaksi
penetrasi jauh ke dalam akar rambut, membantu meningkatkan supply nutrisi dan oksigen, menguatkan akar rambut, mengurangi kerontokan rambut dan merangsang percepatan pertumbuhan rambut.

Pengunaan :
Tonicum langsung menyentuh pada kulit kepala yang telah bersih, lakukan pijatan ringan 2X sehari ( pagi dan sore) hasil akan terlihat selama 30hari.
Hal-hal yang perlu di perhatikan : hindari pemakaian perawatan rambut yang memiliki kandungan yang keras dan merusak dan merugikan kesuburan rambut.
Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak.
Ubah kehidupan dengan hidup sehat olah raga rutin dan teratur.
Gunakan shampoo 2 hingga 3X sehari agar kebersihan kulit kepala terjaga dengan baik.
Netto :
200ml 100% alami dan Effective.
Bisa di gunakan pria dan wanita.
MADE IN JAPAN (YOSIHIRO)
Harga : Rp. 150.000
INFO PEMESANAN HUB :
"CENTRAL OBAT IMPORT "
hp: 085727700325 online
hp: 082325169768 online
 
OBAT MENGATASI JERAWAT | OBAT YOFUME ACNE REMOVING | 085727700325

OBAT+JERAWAT.jpg


http://www.obatdewasapasutri.blogspot.com/2012/09/obat-jerawat-yofume-acne-removing.html


YOFUME ACNE REMOVING adalah speciaal pembersih flek hitam dan jerawat baik jerawat ringan sedang maupun yang ganas sekalipun,mampu dengan cepat mengatasi jerawat dengan aman dan tanpa efek samping.
YOFUME ACNE REMOVING JAPAN Pembersih GEL siang dan malam : Produk kecantikan yang sangat Aman di gunakan, tidak mengandung bahan mercuri dan 100% Bebas efek samping.Diperuntukan untuk semua jenis kulit pucat, kusam, kering, berminyak, kemerahan dan gangguan masalah kulit lainya.


YOFUME ACNE REMOVING Berguna untuk :

Memutihkan dan menghaluskan wajah
Menggurangi minyak yang berlebihan
Menyempitkan pori2 di wajah
Menggangkat sel2 mati dan Menumbuhkan sel muda/ baru
Menunda penuaan dini/ wajah cepat tua
Tanpa iritasi, merah2 maupun penglupasan

Saat pemakaian wajah terasa sejuk, nyaman & terlindungi dari sinar matahari/ UV Wajah jadi Cantik, putih, mulus, kencang, awet muda dan menghilangkan kantong mata+ kriput di wajah.,rasakan sentuhan lembut wajah cantik anda hanya dalam 7hari dan akan terlihat cantik berseri-seri
Cara Pemakaian :
Gunakanlah YOFUME ACNE REMOVING setelah mandi 2 x sehari siang malam.
NB : YOFUME ACNE REMOVING adalah produk asli jepang yang sudah Terpercaya dan Terkenal di Jepang.Paket YOFUME Acne GEL siang malam
Harga : Rp. 170.000
INFO PEMESANAN HUB :
"CENTRAL OBAT IMPORT "
hp: 085727700325 online
hp: 082325169768 online
 
Jual obat perontok bulu herbal,cepat,pemanen,0857 277 00325

perontok+bulu.jpg


http://pelangsingherbal-obatkuat.blogspot.com/2012/03/aidisa-perontok-bulu.html

AIDISA Perontok bulu
HARGA: Rp. 130.000,-
AISIDA cream berbahan dari ekstrat akar tumbuhan alam yang berfungsi untuk menghilangkan bulu atau rambut dari lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkakan, dan area lainya yang tidak ingin di tumbuhi bulu, dengan tetap membuat kulit halus, lembut dan licin. Produk ini juga bisa menghilangkan bulu atau rambut yang baru tumbuh & berbahan dasar amino acid ( asam amino) dan mineral yang berfungsi menghaluskan kulit terutama pada bagian yang baru di hilangkan bulu tau rambutnya, oleskan sedikit treatment cream pada bagian tubuh yang di inginkan untuk mendapatkan kulit yang sehat, halus, lembut dan elastis.
PEMAKAIAN :
bersihkan area badan yang ingin di hilangkan bulunya dengan air hangat, dilam dengan handuk sampai kering, oleskan cream pada area bulu, diamkan selama 5-10menit, kemudian bersihkan atau sapukan dengan handuk, bulu akan rontok menempel dengan handuk. Bersikan dengan air hangat di lap dengan handuk hingga kering.
AISIDA cream perontok bulu
Negara asal : china


INFO PEMESANAN HUB :"
CENTRAL OBAT IMPORT "
hp: 085727700325 online
hp: 082325169768 online
 
Back
Top