( Info) 7 langkah mengubah mimpi jadi kenyataan

saviraputri

New member
Bro n Sis pasti punya banyak tujuan dan cita-cita yang pingin di capai dong. Cuma keinginan untuk mencapai suatu tujuan saja biasanya gak cukup, banyak dari kita membutuhkan rencana yang jelas untuk dapat meraih impian dan cita-cita. Banyak cara dan metoda yang bisa di gunakan untuk menuju kesuksesan.
Coba 7 cara ini untuk mengubah mimpi jadi kenyataan:

  1. Temukan Tujuan Hidup
    Salah satu Hambatan terbesar yang dimiliki kebanyakan orang adalah bahwa mereka tidak memiliki tujuan yang jelas untuk diperjuangkan dalam hidup mereka. Untuk mengetahui tujuan hidup kenali diri sendiri
  2. Mengatur Tugas
    Sangat penting mengatur tugas untuk mengetahui sesuai dengan tujuan atau tidak, membagi tugas-tugas (kegiatan) yang spesific agar lebih efisien dalam hal waktu. Ini memudahkan untuk memeriksa kemajuan kita
  3. Yakin
    Setiap pekerjaan yang kita dapat sesulit apapun pekerjaan itu, tumbuhkan rasa yakin di dalam diri sendiri bahwa kita dapat menyelesaikan semua itu dengan hasil yang memuaskan
  4. Menjaga kehidupan sepiritual.
    Kesuksesan yang kita raih akan sia-sia harganya jika tidak dibarengi dengan kesuksesan rohani.Jadi, jaga dan sempurnakanlah rohani atau sepiritual kita dengan selalu menaati perintah Yang Maha Esa.
  5. Belajar dari kegagalan penolakan.
    Bila kita menghadapi suatu kegaggalan, jangan menyerah dan teruslah berusaha hingga kita meraihnya. Anggap saja kegagalan itu merupakan kesuksesan yang tertunda. "keindahan dari sebuah kesuksesan bukanlah bagaimana kita tak pernah gagal, tetapi pada bagaimana kita bangkit kembali saat mengalami kegagalan."
  6. Belajar dari kegagalan penolakan.
    Bila kita menghadapi suatu kegaggalan ataupun penolakan, jangan menyerah dan teruslah berusaha hingga kita meraihnya. Anggap saja kegagalan itu merupakan kesuksesan yang tertunda. "keindahan dari sebuah kesuksesan bukanlah bagaimana kita tak pernah gagal, tetapi pada bagaimana kita bangkit kembali saat mengalami kegagalan."
  7. Men In Mission
    Ini yang paling penting kalo Bro n Sis ingin mewujudkan mimpi, jadi ane lihat di Facebook NIVEA for Men dan Twitter Nivea For Men mereka lagi mengadakan kontes Men in Mission, dimana kita akan dapat mewujudkan impiannya, untuk hidup yang lebih baik di Transformation camp NIVEA for Men, karena ada hadiah 50juta, Vespa LX 150, Macbook dan Galaxy Tab. Total ada 10 orang yang ikut dengan nama Agents Of Change.
    Kalo ada Bro n sis yang mau ikutan langsung aja:
    • Langsung ke Facebook NIVEA for Men atau langsung ke aplikasi Men In Mission
    • Daftar, isi semua biodata dan jawab pertanyaan sebaik mungkin
    • Upload foto
    • Gampang banget kan

      mim2.jpg

Dengan baca tips ini berarti agan telah melalui satu langkah awal. Sekarang saatnya mempraktekannya.
Semoga Sukses dan dapat meraih semua impian​
 
Back
Top