Dynasty Warriors 8 Hadirkan 70 Karakter Jagoan

jozz78

New member
TOKYO - Game yang menampilkan pertarungan masif menyerbu pasukan lawan, Dynasty Warriors, akan tampil dengan sekuel terbarunya yang ke delapan. kali ini game tersebut akan menghadirkan lebih dari 70 jagoan dalam permainan.

Dilansir Gematsu, (31/10/2012), ada lebih dari 70 karakter dalam game Dynasty Warriors 8. Seperti sekuel sebelumnya, Dynasty Warriors 7, akan ada banyak penambahan baru yang ditampilkan dalam mode story.

Terdapat panglima baru berikutnya yang diperkenalkan dan merupakan jagoan dari dinasti Wu. Panglima baru ini dibuat dengan konsep prajurit kuat, namun kabarnya karakter tersebut tidak dapat dikembangkan.

Pengendalian karakter akan lebih mudah dari sekuel game sebelumnya. Apabila dalam Dynasty Warriors 7, gamer dipaksa untuk berbaris dengan rute yang telah ditentukan, di sekuel terbaru ini, gamer dapat melakukan perjalanan dengan lebih luas dan bebas.

Koei tampaknya berupaya memanjakan gamer dalam hal aksi bertarung yang lebih seru ketimbang sekuel pendahulunya. Game yang dikembangkan Omega Force ini juga akan menyuguhkan mode permainan co-op (kerjasama) yang lebih baik. Selain itu, pengembang game juga akan menyematkan Story dalam mode co-op tersebut.

Belum diketahui kapan Dynasty Warriors 8 akan diluncurkan. Hanya saja, seperti di sekuel sebelumnya, game itu akan mendarat di konsol rumahan seperti PlayStation 3, Xbox 360 serta PC.


http://www.iyaa.com/hiburan/Game/2283763_4033.html
 
Back
Top