Suni, (Calon) Anjing Terkecil di Dunia, Badannya Setinggi Botol Cat Kuku!

Status
Not open for further replies.

jozz78

New member
PERSAINGAN untuk memperebutkan titel sebagai anjing termungil di dunia kini kedatangan wajah baru.

Suni, seekor anjing asal Polandia, digadang-gadang sebagai calon anjing terkecil di dunia dengan berat hanya 3,25 ons di usianya yang baru tiga bulan. Tinggi badannya bahkan hanya sebesar botol cat kuku.

Saat lahir, seperti dikutip ABC News, Suni hanya memiliki bobot 1,58 ons. Banyak orang yang ragu anjing berjenis terrier itu bisa bertahan hidup dengan tubuh yang begitu mungil.

Pemiliknya, Anna Pohl, bersyukur melihat Suni mampu bertahan hidup hingga usia tiga bulan walau masih terasa was-was akan kesehatannya.

“Sungguh ajaib melihat Suni bisa bertahan hidup,” ujar Pohl seperti dikutip Huffington Post.

“Saat ibunya, Pusia melahirkan Suni, saya pikir dia mengeluarkan plasenta. Saya nyaris membuangnya sampai akhirnya saya sadar plasenta itu mulai bergerak-gerak,” sambungnya.

Merawat Suni bukan hal yang mudah. Pohl harus bersabar menyuapi Suni setiap kali anjing mungil itu kelaparan. Dia bahkan seringkali harus bolos kerja karena kelelahan merawat Suni.

Untuk memenangkan gelar anjing terkecil dari Guinness World Record, Suni harus menunggu sampai usianya satu tahun sampai akhirnya bersaing dengan anjing-anjing mungil lain.

Suni harus bersaing dengan Beyonce, anjing berusia dua minggu yang tubuhnya hanya sebesar iPhone dan Milly, anjing Chihuahua asal Puerto Rico yang saking kecilnya sampai harus diberi makan lewat pipet.

otol_cat_kuku_dok_CEN__Europic-3645888797043607646_jpg.png


http://www.iyaa.com/berita/aneh_tapi_nyata/2283136_1219.html
 
waduh mini banget ini, cihuahua ya, kalau bisa dibuat massal bisa laris manis kalau dijual tuh

lebih kecil dari kucing, bisa dikejar2 kucing sama tikus ini :))
 
Warnanya lucu banget nih... pengen punya anjing kecil gini, bisa dimasukin kantong kali yah?? haha
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top