5 Produk Wajib di Kamar Mandi Pria

jozz78

New member
Kata siapa urusan kebersihan tubuh dan menjaga penampilan hanya monopoli kaum perempuan? Banyak pria yang menganggap kamar mandi hanya sebagai tempat mandi dan menunaikan hajat. Padahal, di tempat inilah pria mematut diri.

Bukan berarti Anda berubah jadi jenis pria yang menghabiskan waktu berjam-jam di kamar mandi, mencoba membuat tiap helai rambut berdiri tegak, menyiramkan setengah botol cologne, dan menegakkan kerah kemeja berkali-kali. Tapi, ada garis tengah antara cuek dan terobsesi, dan di sinilah pria seharusnya berada.

Jadi, produk apa saja yang sebaiknya ada di kamar mandi Anda?


Cek ke TKP :) http://www.iyaa.com/gayahidup/umum/2284536_2209.html
 
waduh, yang kelima produk tersebut apaan tuh?? >8o

baiknya ditulis disini aja, daripada nanti dibanned ama pihak ybs :D

daripada nanti pada ribut, mending lanjutannya saya aja yang bawain :)

1. Wet shaving set alias perangkat bercukur basah. Setiap pagi, jutaan pria mengambil pisau cukur dan menggunakannya di wajah mereka. Hal yang dulu merupakan ritual kejantanan yang diturunkan dari generasi ke generasi. Anda hanya butuh tiga benda: pencukur bermutu, kuas yang baik, dan krem cukur berbahan dasar gliserin.

2. Cologne. Gunakan cologne sedikit saja, dua atau tiga pagutan atau semprotan, karena Cologne seharusnya menjadi aksen bukan untuk menutupi bau tubuh Anda. Gunakan cologne di pergelangan tangan, pangkal tenggorokan, dan di belakang telinga karena area-area tersebut menghasilkan panas yang akan mengaktifkan aroma cologne.

Terakhir, belilah cologne yang berkualitas, karena selain aromanya relatif lebih enak, ia juga lebih awet. Simpan botol cologne di tempat sejuk dan gelap untuk memperpanjang masa berlakunya.

3. Bedak tabur. Bukan hanya bayi yang perlu produk ini. Sebagai pria dewasa yang aktif, bedak tabur akan membuat Anda tetap kering dan sejuk, sekaligus mengurangi risiko iritasi kulit saat Anda melakukan aktivitas fisik. Anda juga bisa menaburkannya ke telapak kaki dan sepatu setiap pagi untuk mencegah kaki Anda berbau di hari kerja yang panjang.

4. Mouthwash. Tak ada gunanya wajah ganteng dan otak brilian bila napas Anda berbau seperti tempat pembuangan sampah. Mouthwash tentunya sangat dibutuhkan karena menyikat gigi saja jelas tak bisa menyelesaikan masalah ini. Selain itu, beberapa merk mouthwash juga mengandung fluoride yang bisa memperkuat gigi. Tongue scraper atau penyapu lidah juga bisa digunakan sebagai alat bantu dalam perang melawan bau mulut.

5. Produk perawatan rambut bermutu. Bagi pria, kata-kata menata rambut memang tak terdengar macho, tapi bukan berarti boleh diabaikan. Belilah satu atau dua produk rambut yang bermutu. Jika Anda punya tukung cukur tepercaya atau teman yang rambutnya tampak bagus, minta saja rekomendasi dari mereka. Kalau tidak, coba-coba saja sendiri sampai menemukan yang paling cocok. Belilah yang harganya tak terlalu mahal, tapi juga tak murah-murah amat.

Kamar mandi seorang pria tak perlu dipenuhi berbagai produk perawatan tubuh. Lima buah produk bermutu seperti yang telah disebutkan di atas dapat membuat perbedaan dalam memulai hari Anda. Jadi, beri diri Anda perhatian ekstra yang layak Anda dapatkan dan ubahlah kamar mandi sebagai tempat menyenangkan untuk memulai hari.
 
Last edited:
Back
Top