Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


View Poll Results: apa yang anda lakukan sebagai pembeli tersebut?
pergi begitu saja, bukan salah anda 1 5,26%
pergi, tapi bilang maaf/kasih duit 0 0%
pergi, tapi ikut menolong dulu 13 68,42%
pura2 mau ikut menolong, supaya tidak disalahkan 1 5,26%
pura2 ga ada apa2, nasi goreng dilanjutin tukang masak lain 4 21,05%
Voters: 19. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

Anda sedang mampir ke sebuah tempat makan kaki lima dipinggir jalan, memesan nasi goreng, ketika sedang menunggu, tukang masaknya tiba2 meronta kesakitan, ternyata tukang masaknya terkena api atau penggorengan panas, tangan & badannya melepuh sedikit

apa yang anda lakukan sebagai pembeli tersebut?

aku mau tahu tindakan mana yang diambil kebanyakan orang sebenernya, isi pollingnya dengan jujur ya jika anda dalam keadaan tersebut
kelakuankucinggarong
kelakuankucinggarong kelakuankucinggarong is offline
City Level

Post: 412
 
Reputasi: 17

__________________
Saya mempunyai kemampuan yang sangat aneh, yaitu saya bisa merubah masa depan.....
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

itu sih pendapat pribadi aku, dan juga belum pernah melihat atau ketemuan hal yang begituan
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

no 3 ahh, beneran kok
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

setidaknya harus menolong kalau kita mampu, masa ada orang kecelakaan didepan kita, kita malah lanjut makan ato pegi gitu aja
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

ya harus tolong dulu. Walau kita gak mungkin antar ke dokter, tapi seenggaknya kita belikan obat luka bakar. Memang bukan tanggung jawab kita. Tp kita kan punya hati nurani juga. Masa mau pura-pura gak tau.. Kata maaf tuh belakangan. Karena, yg dia butuhkan saat itu bukan kata maaf, tapi gimana caranya luka dia sembuh, dan dia bisa kembali kerja.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

btw pergi kemana dulu yak?

kalo gw ya langsung ditolong... minimal dibawa ke RS terdekat untuk segera diobati luka bakarnya
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

ya yang pasti saya gak nyaman makan,dan otomatis selera hilang dan fokus sama tukangnya,kalau bisa mencari bantuan dari orang-orang terdekat situ juga,tukangnya di bawa ke rs terdekat,stan makanannya di tutup/minta dititip dulu sama siapa aja yang bersedia,dan setelah menolong barulah saya pergi.dan yang pasti saya bayar makanan saya itu walau gak abis,
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.292
 
Reputasi: 252

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

ikut menolong aja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

lebih baik saya makan lagi lalu bayar lalu pergi
jainudin
jainudin jainudin is offline
Continent Level

Post: 3.591
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Apa yang akan anda lakukan dalam keadaan seperti ini hayo

kabur
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.